Monday 9 November 2009

pagi pagi udah gila

heyhoooooooooo !
salam pat-pat ! hahahahahaahaha.. *stres*
pagi pagi semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! huaaaaaaaaaaaah pagi pagi gini siwon udah membuat gue 'gila' ! BENAR BENAR GILA ! gue mau mimisan tapi gajadi ah gue tahan,ntar aja kalo udah ketemu sama dya hihihihihi :3
otak gue pagi pagi udah gak beres nih ah gara" browsing browsing foto siwon !
yaaaaaaaah sebenernya gue daritadi udah diomelin karena ol mulu dari kemaren sore tapi apa mau dikata meeeen ? gue lagi keranjingan kayak begini mah gak bakal bisa diberhentiin ! hahahahah.
udahan dulu ye mau liat suami saya lagi nih !
salam pat-pat lagi ! *diinjek*

bonus. siwon pics from my browse :







p.s : gue aplot sebagian kecil aja ya . selain pegel nge aplotnya ntar lo semua pada pingsan kan gue repot ! hahahahahaha...

No comments:

Post a Comment