Wednesday 2 June 2010

Beijing Olympics 2008 with Hankyung

iya gue tau gue telat, telat banget malah, tapi gue bahas ini karena gue baru liat videonya hari selasa kemaren.
jadi ceritanya pas hari selasa saat jam pelajaran bahasa mandarin, laoshi (guru) gue bilang mau muter video tentang Cina gitu.
pas videonya di puter gue udah H2C tuh , gue langsung kepikiran :

"ya Allah, semoga ada Hankyung"

terus pas videonya diputer, laoshi ngomong kalo ini video olimpiade beijing 2008. gue makin on fire ya gara gara keinget Hankyung pernah bawa-bawa obor buat pembukaan olimpiade beijing yang gatau tahun berapa *babo mode on*
temen-temen gue dikelas langsung pada nyeletuk :

"wah ini si natasya paling semangat nih nontonnya"

gue mesem-mesem, nungguin keajaiban terjadi, masalahnya K-pop addict di kelas itu cuma gue dan temen meja sebelah gue si dian, tapi kalo dian kan pendiem, jadi anak-anak pada gatau, taunya cuma gue.
check this video :



gue udah mulai bosen tuh pas tengah-tengah, tapi lagunya cukup enak buat didenger. saat gue lagi bosen tiba-tiba sebuah miracle terjadi .
pas lagi fokus merhatiin tuh video, muncullah ini :


YES ! THAT IS HANKYUNG !
gue langsung teriak :

"gyaaaaaaaaaa ! Hankyuuuuuuuuuung !! dian, dian itu hankyuuuuuuung !!"

gue gebrak-gebrak tas terus langsung ngacak-ngacak rambut gajelas, nengok ke arah dian yang bilang gini sambil senyum :

"iya tasya, hankyung ya? hahahaha"

diaaaaaaaaaaaan ! tak tahukah kamu seberapa bahagianya aku melihat hankyung? hahaha *lebay*
gue makin excited nonton tuh video dan gue hitung hankyung cuma muncul tiga kali.
karena pas terakhirnya tuh gambarnya cepet banget !
bener-bener harus pasang mata buat ngeliat ! Hankyung cuma nyanyi satu bait, tapi itu cukup membuat hari gue menjadi indaaaaaaaaaah ~
ahahahaha..
terus laoshi gue nunjukkin foto-fotonya pas dia di cina, dan nunjukkin kampusnya pas dia kuliah dicina. terus yang bikin ngenes, laoshi gue bilang dia NONTON OLIMPIADE BEIJING !!!
wth???!!
berarti dia udah liat hankyung secara LIVE dong yaa ?? aaaaaah ngiriiiiiiiii >o<
oh iya di video ini juga ada wang lee hom sama jackie chan kok, dan emang cuma sedikit artis cina yang gue kenal hahaha
oke cukup, cuma mau share pengalaman gue saat pelajaran mandarin paling asyik sepanjang sejarah hidup gue kok ! XDD

2 comments: