Tuesday 24 March 2009

cara biar bete gue ilang

salah satu cara buat menhilangkan bete gue adalah LIAT ORANG GANTENG KOREA !
Gue udah jamin banget bete gue pasti langsung terbang-terbangan gak karuan . hahahaha.
contohnya kayak liat kimbum.
mana bisa gue nahan bete gue kalo udah liat orang semanis dya ! hahahahaha. Bawaannya pengen senyum aja terus . Soalnya kalo bete, ngerasa rugi .
tapi pada kenyataannya, gue sendiri suka bingung milih foto kim bum mana yang bakalan gue jadiin wallpaper di henpon gue . Padahal tuh kan bisa giliran gtu, tapi tetep aja gue bingung milihinnya . Sangking banyaknya sih .
terusnya, kalo mau ilangin bete gue, tonton aja video seru yang biasanya gue download scara iseng dari youtube . Contohnya kayak Super Junior Full House (*sumpah,reality show satu ini bikin gue ngakak" gak jelas!) terus juga video HAHAHA song nya NoKy (Yunho Micky) brothers yang begoknya minta ampun, yaah banyak lagi deh termasuk juga Explorer of Human Body. hehehehe..
tapi sebenernya semakin gue liat itu, ntar pas udahannya gue malah ngerasa makin bete. Karena apa ? Karena gue tau kesempatan buat ketemu mereka tuh SANGAT AMATLAH KECIL SEKALI ! makanya itu dari dulu gue pengeeeeeenn bangetngetnget jadi orang korea. Maksudnya sih supaya gampang kalo mau ketemu sama mereka gtu . tapi nyatanya gue tetep aja jadi orang Indonesia sebesar apapun gue berharap . hueehh ...

No comments:

Post a Comment