Friday 27 March 2009

Photobook Super Junior 2009 telah beredar !

heeey para E.L.F !
gue cuma mau ngasi tau aja kalo photobook Super Junior 2009 tuh udah terbit . Harganya Rp 58.000,00 .
Covernya itu Super Junior lagi berdiri depan carousel . Bonusnya dvd behind the scene sama calender Super Junior 2009 .
dan FYI, gue udah beli loooh ! hehehehehe (*pamer)
sumpah ya gak pernah gue liat siwon, sungmin, dan kyuhyun begitu gantengnya ! sampe ga nahan buat teriak" gue pas liat tuh photobook .
nah sekarang gue berencana pengen ke gading bersama teman" gue tersayang yang setia nemenin gue buat hunting something that make me cant sleep all night long ! (bahasa gueee ...) hahahahaahha..
yang jelas gue udah gak sabar buat nunggu minggu depan ka gading .
dan pokoknya HARUS JADI ! yeaaah !

13 comments:

  1. Aku akan menemanimu hunting kok kok hahaha baik kan aku

    ReplyDelete
  2. Terima kasih adikku sayang ! Muah muah !

    ReplyDelete
  3. heeei..
    blh nnya ga?
    gwe mw nnya dmn gwe msti bli th photobook
    plz!!><
    klo lw brknan bwt ngsh tw gwe,
    lw krm mail ajh k gwe d hol_love_e@hotmail.com
    plzz!!
    thx.
    klo lw pnya msn,lw add gwe yh.
    jd kpn" kta bsa ced.
    thx bradhh..

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. @hol[e] : wah itu mah dimana" juga banyak kok. di carrefour juga ada . tapi gatau ya sekaraaang . hehehe

    ReplyDelete
  6. lo kemaren belinya dimana? gw pengen beli nih. kalo di gramedia gitu ada ga?

    ReplyDelete
  7. aku chika,21 th. Suka SUPER JUNIOR, krn kemampuan dance mrk yg bgs, vokal ok, wajah jg ok. Knapa ya..di Indonesia blm muncul boyband remaja yg jago ngedance, vokal ok, wjh ok? jgn grup Band terus, kan bosen..

    ReplyDelete
  8. Salah satu lagu Ost.BOYS BEFORE FLOWERS yang aku suka, adalah "STAND BY ME" dinyanyiin oleh Boyband SHINEE, and BECAUSE I'M STUPID yg dinyanyiin boyband SS501. Bgs bgt, klo buat nge-dance yg STAND BY ME, itu cocok bgt. Kmrn dtng ke festival Budaya, hlakok ndak ada yg nyanyi korea/ Jepang? gimana sih...nggak seru. Aku mau nyanyi Because I'm Stupid versi akustik ah! he..he

    ReplyDelete
  9. woi boleh tau kira2 beli dimana gak????
    trus kira2 karank masi ada gak ya???

    ReplyDelete
  10. wwwwaaaaah kalo sekarang sih kayanya udah gada deh . tapi gatau juga yaaa soalya waktu itu gue nyarinya awal" edar sihyaaaaa

    ReplyDelete
  11. pesen ke yesasia aja (nimbrung)
    eh salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  12. rosyida
    kapan ya suju nengok ke indonesia? kalo bisa di bali gitu,hehe..

    ReplyDelete
  13. @moni : ia moni sama sama hehehehe..

    @rosyida : jangan di bali dooong di JAKARTA aja hehehehehe

    ReplyDelete