Friday 2 July 2010

ember bocor lol

dasar nih bocah berdua ember bocor ya . XD
dari semenjak BONAMANA mau rilis mereka pasti selalu ngebocorin beberapa gerakan koreografinya .
dan sekarang NO OTHER, sehari sebelumnya mereka tampil di MUBANK, si eeteuk sama eunhyuk udah nge'bocor'in duluan .
check the video :



ampun. gak leader, gak anak buah sama aja hahaha..
tapi sedikit banyak gue bisa mengerti kok perasaan mereka :)
selama gue menjadi bagian dari ZUZU yang mengcover mereka, gue otomatis mempelajari koreografi dai Super Junior dan setiap kali dengerin lagu yang koreo nya abis gue pelajarin gue pasti langsung joget juga XD
jadi, gue bisa maklumin deh ya kalo gue aja yang bukan dancer profesional gak bisa nahan badan pengen joget joget, gimana mereka ? *curhat*

source : youtube

No comments:

Post a Comment