Wednesday 7 July 2010

Super Junior No Other MV Caps

okeeeeee !
pagi ini saya berhasil mendapatkan beberapa caps yang lumayan HQ .
yang pertama, tentu saja CHOI SIWON .
check this out !







*fainted*
tolong dong tahan gue supaya masih tetep nginjek bumi *lebay*
tapi..
ADA PART YANG PALING GUE BENCI !

pertama :

ampun deh -,- emang siwon supir lo apa ya ? masa siwon jalannya ga barengan gitu, si cewek sial itu malah ninggalin, berasa raja lu ------> suara hati seorang fans yang cemburu -----> abaikan

kedua :

siwon ! tolong deh ! ngapain sih lo pake acara ngiket sepatu tuh cewek ?! udah gitu pas abis ngiket mukanya kayak malu malu gitu -_______-"
hadeeeeeeeh siwoooooooon !


lanjuuuuuuuuut~
yang kedua disini gue sukaaaaaaaa banget sama sungmin
yaampun ga kuat banget sungminnya imut setengah idup deh !




imut kan kan kaaaaaaan ? unyuuu~ umiiin :3
lanjut agaaaaain . disini gue suka banget sama donghaeeeee !
kyaaaaaa rose boy~~ ♥♥



my favourite part from donghae :

omonaaaaaaa~ gantengnya lee donghaeeeeee ♥♥ >.<
gue juga suka banget sama kyu disini XD




Love sign yang dibikin kyuhyun PALING BAGUS ! gue suka banget , kesannya kreatif banget love nya hehehehehe...

lanjut agaiiin~~
gue suka wookie disini ! manis banget !
dia tukang cuci mobil termanis yang pernah gue liat hahahahah XD




dan ini dia ada YESUNG ! gue suka banget cara dia 'nembak' tuh cewe gajelas .
yesung manis disini dengan warna warni balonnya :3


yang bikin sweet itu menurut gue balonnya, cincinya diiket ke balon yang bikin kesannya gimanaaaaa~~~ gitu . uhuhuhu yesung aku juga mauuu *digampol*

dan ini ada satu caps eeteuk favorit gue heheheh


overall, MV ini keren banget . dan ini MV yang paling WAH menurut gue . kesan lovely nya dapet banget dan semua member suju efek gantengnya parah banget disini .
dan pagi ini gue habiskan untuk ngubek ngubek seluruh penjuru internet nyariin caps anak anak suju hehehehe..
toh usaha gue gak sia sia kan ?
okay . enjoy it !
and do not hotlink ! take out with full credits . ;D

pics credits :
fuckyeahsuperjunior's tumblr
fuckyeahchoisiwon's tumblr
baidu super junior bar

re-uploaded by : Siwonath

6 comments:

  1. like this MV!
    their casual style attracts me, love it

    ReplyDelete
  2. hahaha me too .
    i like their lovely image :D

    ReplyDelete
  3. my yesung oppa saranghae forever <3

    ReplyDelete
  4. aaaarghh.. kyu oppa cakkeepp bgd di mv no other.. :D

    ReplyDelete
  5. i love suju forever..^^
    minta infonya lagi yaa..
    kansahamnida :D

    ReplyDelete
  6. Kyaaaa Sungminniieee oppaaa !! Saranghae naega saranghaeyo >,<
    Mumumumu :***

    ReplyDelete