Wednesday 6 December 2017

december (again).

halo!
sudah desember lagi ya? cepat sekali rasanya dari sejak terakhir aku posting di blog ini, sudah lima tahun berlalu. aku kembali kesini. tempatku berlari pertama kali. tapi disini aku akan banyak bercerita soal hobiku pada dunia musik korean pop. rasanya aku jatuh cinta lagi dan masuk ke lubang hitam untuk yang kedua kali. silakan tertawa, tapi ini nyata.
tidak akan selalu up-to-date seperti dulu, tapi aku akan berusaha untuk terus posting bagi siapa saja yang tetap setia untuk membaca blog ini, walaupun aku sudah lama sekali tidak mampir berkunjung. aku berjanji untuk berusaha lebih baik lagi.
postingan selanjutnya setelah ini, aku akan bercerita mengenai konser-konser musik korean pop apa saja yang sudah pernah aku datangi. selamat menikmati!

oh iya, mohon maaf kalau di halaman-halaman paling belakang banyak curhatanku yang tidak jelas semasa SMA. maklumi saja ya, namanya juga remaja. terima kasih, para pembaca!
xoxo,

nath.

No comments:

Post a Comment