Sunday 5 April 2009

aku bahagiaa ! yeaah !

Gila ! Gue seneng bgt,akhirnya gue berhasil dapetin apa yang gue mau ! It means gue itu berhasi dapetin CD SUJU sm DBSK ! Ahahahahahahaha (*ketawa ngakak guling"!)
senengnya tuh tak terhingga ! Makanya gue makasi bgt sama gyput,dian,dan itong yg setia buat nemenin gue ke gading . Oh,terutama sh gyput yg nemenin gue muter"in gading ampe kaki pada kram dan pegel pegel . Hahahaha..
Hem. Pokoknya yang jelas tuh ya gue dapet:
1. 2nd album suju (repackage)
2. Suju M (Me)
3. DBSK mirotic
yeaah! Gmana kaga seneng bisa dapet cd keren" gt ? Hahaha.
Rasanya pengen ketawa mulu ! Semua masalah langsung terbang"an dari otak gue ! Yeaa,whatever . .
Yang jelas gue lagi sangaatt bhagia !
(yaelah,nemu cdnya doang aje bgni,gmane ktmu face to face? Jwbn : ya,pingsan dong ah! Hihihi)

No comments:

Post a Comment