Friday 24 April 2009

hem. ternyata segitu FAMOUSnya TVXQ ???

okay,postingan kali ini gue buat dikamar gue sambil dengerin radio yang muterin lagu korea *info gakpenting*
pas gue lagi baca" majalah yang tadi siang gue beli (dengan sengaja,sampe naek ojek segala!) dan gue melihat berita mengejutkan buat gue. Okaylah,gue tau DongBangShinKi a.k.a TVXQ tuh emang boyband yang menurut gue PERFECT (ganteng semua,suara oke,jago bikin lagu,kocak" pula! Kurang apa coba?!) dengan segala kelebihan yg dimilikin sama Changmin,Micky,Yunho,Jaejoong,dan Xiah. Tapi apa ada orang yang sampe se'BEGITU' CINTA MATI dan NGEFANSnya sama mereka ?
Sampe pas TVXQ di Nanjing,Cina,mereka nginep dihotel,pas mereka keluar,para cassiopeia udah nunggu buat melakukan 'sesuatu' . You know what ? NGUMPULIN BARANG YANG BEKAS DIPAKE SAMA TVXQ !! Yak,PENTING SEKALI sodara"kuuu... pihak hotelnya sampe nyewain kamar itu buat dijadiin 'tur' para cassie abis ngebayar tarif yg ditentuin! Wah,paraah ! Malahan,barang" itu sampe DILELANG DI INTERNET ! Contohnya :
-botol air mineral evian bekas Micky
-pulpen bekas Xiah
-botol minuman Hennessy mini bekas Jaejoong
-garpu bekas makan Jaejoong LENGKAP dgn SISA makanannya!
-handuk bekas Yunho
sampe", TAGIHAN MINI BAR nya Xiah sama KARTU REGISTRASI HOTEL nya Micky diambilin juga ! ckckck.. Segitu fanatiknya kah para Cassie sama idolanya? Okelah gue juga cassie,tapi kayaknya gak SEGITUnya AMAT deh ! Hahahaha. *maaf ya para cassie di cina,kalo gue banyak protes! Hehehe*
yah,pokoknya gitu deh.. Segitu aja dulu ya postingan kali ini. Hehehe..

2 comments: