Friday 24 April 2009

mari kita mengintip tas sang calon suami ! yeaaah !

postingan kali ini gue bakalan bahas soal apa yang dibawa" oleh sang calon suami gue kalo lagi pergi " .
kurang lebih ya kayak gini laaah :


gue bakal jelasin satu" apa isinya :
-Apple Ipod
-Parfum Channel Allure
-Dompet Louis Vuition
-HP Samsung Anycall Smart
-Super Junior 3rd album
-Majalah “Living life”
-Note
-Ballpen Montblanc Meisterstuck (hadiah dari ayahnya)
-Sony Vaio notebook

wooo~hoo~ semua barang"nya bermerk dan berkelas ! yang kalo misalnya di kur in ke rupiah, jadi 'lumayan' MAHAL *buat orang SUPERTAJIR*..
hahaha.. mohon dimaklumilaah siwon kan emang asalnya dari keluarga kaya gtu . bokapnya aja direktur dari salah satu supermarket terbesar di korea loooh !
terus kayaknya tuh ya barang kesayangannya yang selalu dibawa kemana" itu pulpen montblanc hadiah dari bokapnya deh . itu katanya berarti banget buat dya . hahahaha...
oia, fyi, didalem dompet Louis Vuition nya pasti terdapat FOTO GUE ! hahahaha. *ngarep!
yap segitu dulu ya postingan gue kali ini tentang tasnya calon suami gue . jangan ngiri ya sama gue, soalnya SIWON itu PUNYA GUE ! gyahahaahahahahaah...

2 comments:

  1. idih . SIWON bawaanyaa ..... dompet LV getoo .. ahahaha ... aseek ..

    ReplyDelete
  2. asik yeee , biasa dah ORANG KAYA ! hahahha.. maenannya yang bermerk !

    ReplyDelete