Tuesday 22 September 2009

around solo.

heyhoooo..
ngepost lagi hari ini . biasaaa lagi rajin hahahahaha..
okay malem ini gue mau bercerita tentang kegiatan gue sesorean ampe malem..
pegel.
capek.
lelah.
huaaah~

jadi ceritanya pas maghrib itu kita ke SOLO GRAND MALL bertujuan untuk membetulkan jam tangan fossil-nya si ceka yang rusak.. tau tuh jam mahal memang ribet -,- berhubung kesananya deket dan dipastikan bakal ga dapet parkiran, jadilah kita kesana jalan kaki.. pas jalan kaki itu gue baru menyadari dan hal pertama yang terbesit di pikiran gue adalah : "ih waw,solo kok jadi keren ya?"
hiahahahahaha.. tapi suer loh keren seriusaaaan..
abis itu ceka dan mas aris pulang duluan naik becak untuk mengambil mobil.. sambil nunggu,gue papa dan mama ke edward forrer. yaaah rencananya sih nunggu sambil liat" dikit..
tapi ternyata keadaan berkata lain. akhirnya mama membeli sepatu.. hahahahah dasar ibu !
teruuuuus..
kita makan direstoran BIMA. yang menjadi kegiatan rutin kalo ke solo. ga tau kenapa rasanya kurang aja kalo belom makan disana. hahahaha..
oh ya di solo walikota membuat kreativitas baru yaitu membuat NIGHT MARKET atau bahasa gaulnya PASAR MALEM. eits ! tapi ini beda sama pasar malem yang biasanya dijakarta yang ada maenan odong"nya, ada tong setannya segala macem deh ini beda..
ini pasarnya keren loh serius wajib dilihat!
terusnya lagi kita jalan ke pasar kuliner depan PGS gilaaaa makanannya banyak banget yaampuuuuun . udah gitu kayak cendol disana rame banget paraaaaah .
terakhir kita makan wedang DONGO (gatau kenapa namanya gak wedang PINTER aja ya ?) di deket nasi liwet..

hahah kaki pegel rasanya ya ampuuuun..
udah dulu ya blooooooooooog dadaaaaaaaaaaaaahh!!!

No comments:

Post a Comment