Wednesday 23 September 2009

siang bolong -,-

bosen. bete. garing.
huah~

gila kali siang bolong begini kan enakan tidur, tapi berhubung gue gak bisa tidur jadilah gue online saja untuk memuaskan hasrat menghindari kebosanan yang melanda gue akhir" ini.. gatau nih gue bosen bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeett -,-
wat hepen yah ? haaaah i dunno lah. emang sih gue sekarang jadi rajin banget online. lumayan mumpung ada wi-fi dan laptop nganggur hihihi.. jadi apa salahnya dimanfaatkan ? dari pada mubazir kan yaaaaaaaaaaaaaa ???
okaylah sebenernya gue gatau mau ngapain jadi gue buka koreanindo dan menemukan sesuatu yang membuat gue shock sampe ANJRIT ! hahahahahaha..
here it is !
foto tunangan a.k.a calon suami saya CHOI SIWON berpose kayak gini :

ohmaigash gue shock ! he is like mafia,right??

dan gue juga menemukan foto siganteng bersuara merdu CHO KYUHYUN berpose seperti ini :

yatuhan kyuhyun,ada apa ini ?? mukamu....

gila kali ya shock gue ngeliat mereka berdua like...... hem silakan teruskan sendiri.
yahh segitu dulu ya postingan disiang bolong yang kejam ini. karena gue posting ini memang karena gada kerjaan. hahahahaha..

annyeong bloggieeeeeeeee :)

No comments:

Post a Comment