Tuesday 22 September 2009

mudiiiiik !!

bloggggieee !!!
waaaah udah lebaran. gak terasa ya..
okaylah kalo gitu gue mau mengucapkan
SELAMAT IDUL FITRI 1430 H dan MOHON MAAF LAHIR dan BATHIN !!

lebaran. oh lebaran. kenapa ya yang namanya 'lebaran' itu selalu identik dengan yang namanya mudik?? kenapa juga orang" itu mudik cuma pas event lebaran doang ?
padahal kalo dipikir kan masih banyak event" besar lainnya kayak natal gitu misalnya kan.. jadinya kan gak perlu ribet" harus macet sana sini karena semua orang serentak pulang ke kampungnya masing" pada hari yang sama. hhh~ heran gue -,-
gue bertanya" soal itu tapi gue sendiri MUDIK pas lebaran ! hahahaha (muna banget deh).
yaa gue kan cma menikut orang tua sajaa daripada dirumah kan bosen yah ? hahaha..

dan sekarang, karena ini masih terhitung lbur lebaran, maka gue masih ada di tempat 'PERMUDIKAN' gue yaitu grand's house. (bahasa inggris ancur). lalu laluuu kerjaan gue disini hanyalah online online dan online karena terlalu banyak waktu senggang yaa daripada nganggur kan yaaa.. lagian juga mau kemana sih pas lebaran gini ? semuanya juga pada tutup. hhh~
kalo gak online palingan ya tidur dikamar kalo gak baca novel HARRY POTTER AND THE HALF BLOOD-PRINCE.. so boring -,-
hem. segitu dulu ya blog cerita mudik gue ntar kalo ada waktu gue cerita lagi deeeeeh (sok sibuk).
dadah blogggiiiieeeeeeee :D

No comments:

Post a Comment