Wednesday 23 September 2009

pagi yang cerah

hulaaaaaaaaahop !
morning everybadeh ! cihaaaaaaaaa~
gue merasa SANGAT SEHAT pagi ini karen habis melakukan ritual yang tidak biasanya yaitu jalan pagi ! hahahahaha gaya lo tas tas... ckckckck...
yah sebenernya gue MENOLAK HABIS HABISAN pas diajakin jalan pagi sama papa dan mama, tapi apa mau dikata untung tak dapat ditolak,jadilah gue ikutan jalan pagi dengan sangaaaaaaaat ngantuuuk -,-
susah payah mama membangunkan gue,sekuat tenaga papa bujuk gue (ampe ditarik"), selimut gue diambil,segala macem cara dilakukan yaaaaaaaaah daripada tidur juga gak bisa (kesel) mending ikut sekalian deh ! huaaaaaaaah..
okay,rute jalan pagi kita gue gak tau ke daerah mana itu namanya soalnya gue masih disolo, yang jelas gue berjalan sepanjang citywalk solo yang indah (lebay) terus belok ke jalan apa ya tadi namanya ada revolusi"nya apa reformasi yah ? ahhh lupa gueeeeee.. gitudeh pokoknya..
terus lanjut tau" nembus ke hotel NOVOTEL solo yang bersebelahan dengan hotel IBIS . laluuuuuuuu karena jalan pagi itu membakar kalori, maka kita harus mengisinya kembali dengan kalori huehehehehe.. akhirnya, aku papa dan mama makan di soto IBU SURONO yang dari jaman kapan tau itu sotonya enaaaaaaaaaaaaaaaak sekalii. yap wajib dicoba.
terus sampe dirumah niatnya mau nonton DORAEMON jam 7 yang gue liat iklannya kemaren. kalo gasalah judulnya NOBITA NO SHIN ato apalah gak tau..

terlihat seru kan ??

gue sudah menunggu" dengan sabar menanti tau" GAK ADAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!
apa yang salah ?? dan gue melihat kalender ternyata ini hari KAMIS TANGGAL 24 SEPTEMBER !!!! sedangkan si doraemon tayang hari RABU TANGGAL 23 SEPTEMBER ! how shit !!!! hahahahahaha.. bodohnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... ckckckck..
okay,pagi ini segitu dulu ya ceritanyaaaa..

annyeong bloggiiiiiiiiiiee :D

No comments:

Post a Comment