Friday 5 February 2010

19th Seoul Music Awards

annyeong ELF !
we meet again, huh ? hehehehehe~ gue mau posting tentang SEOUL MUSIC AWARDS nih . ah sudah lama ga posting *gaya*
okay ya jadi seoul music awards ini juga sekalian ngerayain surprise party ultahnya uri evil magnae Cho Kyuhyun

article by starjunior.wordpress.com

Popularity award, Hallyu award dan Bonsang. Dibuka oleh Kyuhyun yang malam itu diberi kesempatan pertama memberi kata sambutan di Seoul Music Award. Ia memulainya dengan ucapan syukur atas hadiah ulang tahun terindah yang pernah ia terima “Hari ini hari yang menyenangkan, Ulang tahunku yang ke 23, dan aku bersyukur malam ini bisa berdiri disini menerima penghargaan. everlasting friends ELF, terima kasih karena telah memakai telepon keluarga, kerabat, dan sahabat untuk memberi dukungan voting kami dan member yang lain”

Jarang–jarang melihat Kyuhyun memberi kata sambutan. Bersyukur hari ini merupakan hari jadinya, kalau bukan karena ia lahir pada hari ini 23 tahun yang lalu, mungkin yang berpidato di atas panggung adalah orang lain ~ hehehehehe~ Dan mungkinkah hanya segelintir orang yang beranggapan sama ? bahwa sepertinya tinggi Leeteuk sejajar dengan Kyuhyun ?

Hallyu award adalah bagian Siwon. “Banyak hal – hal yang menyenangkan, dan kami tersanjung menerima penghargaan ini. Aku mencintai kalian semua, dan aku ingin selamanya bisa bersama – sama terus selamanya”


Dan Bonsang-pun ditutup oleh sang leader… "Terima kasih tak terkira atas 3 penghargaan ini. Aku sangat merindukan member yang tidak berada disini sekarang. Tak lupa kuucapkan terimakasihku pada member yang telah menemaniku melewati berbagai kesulitan dan saat – saat sulit. Fans, terima kasih…..kami akan menemui kalian di 2010, tentunya dengan image yang jauh lebih keren."

Super Girl & Sorry Sorry Remix

Gak ada yang menyangka mereka menampilkan performa Super di lagu ini ! Ini membuatku semakin merindukan sosok Hangeng di tengah – tengah mereka. Semoga tidak ada maksud lain dibalik lagu SuperGirl yang dibawakan 9 orang member. Speechless rasanya bila Supergirl versi Korea ini seolah menunjukkan bahwa Suju tetap bisa berjalan meskipun tanpa Suju M . semoga pemikiran fans tidak sependek itu, anggap saja ini merupakan bentuk support dan dukungan agar Hangeng bisa segera kembali ke tengah mereka.

gue copas ya cr : starjunior.wordpress.com

red carpet session : (gue ngerasa siwon 'berasa' leader hahaha *diinjek*)

and my gesture CHOI SIWON !

ohmigosh ! GANTENG TAK TERKIRA !

and i dont too like kyuhyun's hair -,- too curly i think .

astagaaaaaaaa hyun, kamu kaya orang bangun tidur ! =.=

tapi tetep ganteng sih ~ heheheheh *evilsmirk*

and this is performance pics :

keren banget sumpah demi allah deh gueeeeeeeeee !

pas sorry sorry remix ajegile kerennye ! paraaaaaaaaaaaah !

images cr : sup3erjunior.wordpress.com

No comments:

Post a Comment