Thursday 25 February 2010

sparkling asia

oke jadi gue mau cerita tentang perfor gue di Sparkling Asia hari minggu tanggal 21 Februari 2010 kemarin yang bertempat di Bar Grand Manhattan Hotel Borobudur, Jakarta .

lanjut~

jadi ceritanya hari minggu tanggal 21 Februari 2010 kemaren gue perform bersama dance group gue yaitu ZUZU (ZUper ZUnior) ya ngecover suju deh . bersama grup dari MCEntertainment juga yaitu SUNSHINEE (ngecover shinee) sama ELG (vokal grup bawain lagu sorry sorry answer)
lagunya cut .
rokkugo. GDA. a man in love. don't don. norago. sama sorry sorry (full)
naaah berhubung ini first debut gue sebagai KANGIN , gue deg degan kan harusnya . tapi ini malah gak deg degan sama sekali beda kayak waktu mau audisi di UI tanggal 31 oktober 2009 waktu itu yang bisa dibilang yaaah itu pre-debut gue sebagai kanginlah~
pas nama ZUZU dipanggil sama MC baru deh tuh jantung rasanya udah mau copot .
okay check our performance here :

http://www.facebook.com/group.php?gid=163382393354#!/video/video.php?v=1237072211179&oid=163382393354

maaf ya rokkugonya agak kepotong sedikit diawal hehehe
and this is ours :)

ini pas dipanggung mau rokkugo

this is sunshinee


oh yes, they do Ring Ding Dong :D
and Boom Track (replay)
and this is MCENT ! (without ELG)




with Boys Generation @Sparkling Asia



MCENTERTAINMENT HWAITING !



saranghaeyo MC ~

No comments:

Post a Comment