Friday 26 February 2010

oh my lady (siwon's kiss scene)

oh my lady .
denger 3 kata itu bikin hati gue miris.
miris banget se miris mirisnya .
okay gue tau siwon kisseu untuk tuntutan akting .
tapi sumpah nusuk ya gak bohong . gue langsung nangis aaarggh .
sebegitu cintanyakah gue ?
jawabannya. iya, segitu. gue memang orang yang over-biased . tolong harap maklum.
check this out fancam siwon's kissing scene :



astaga gue gak mau liat lagi udah cukup ya gue sakit hati deh pokoknya yaallaaaah .
okay mau menghibur dulu .
ini muka siwon pas mau kissing scene :
crazy handsome ! *nosebleed*




pake makan permen dulu lagi ! grrrrr Dx


oh yeah and this is !
THE AMAZING SCENE THAT MAKE ME HURTS !!

astagfirullah istigfar tasyaaaaaaaaaaa istigfaaaaaaaaaar ! *banjir air mata*

images & viedo cr : koreanindo, baidu siwon

No comments:

Post a Comment