Friday 5 February 2010

my new idol ♥

yak selamat pagi saudara saudara sekaliaaaaaaaaaan !
pagi ini gue pegel banget abis bantuin nyokap beres" rumah karena besok mau ada acara dirumah gue . sumpah tu acara gapenting aja . jadilah gue nyolong" make inet buat "cuci mata" dan berhijrah ke dunia per k-popan di dunia maya yeaaaaah !
dan pagi ini gue berniat untuk search about U-Kiss . karena gue masih bingung untuk memutuskan gue akan suka siapa di U-Kiss. berhubung Dongho udah jadi ade ipar gue dan gue juga ga mau jadi pedopil (dongho lahir '94) okay saya mencari 'oppa' di U-Kiss .
and i found it !
LEE KI SEOP ! check this out !



anjiiiiiiiiir ganteng ganteng imut gimanaaaaaaaaaaaaa gitu hahahaha..
ya ki seob ini member ke TUJUH nya U-Kiss dya baru masuk pas U-Kiss udah debut jadi posisinya sama kaya uri evil magnae Cho Kyuhyun *gak nyambung*
and this is his profiles :


Nama: Lee Ki Seop
Birthday: 1991/01/17
Height: 180
Berat: 60 kg
Golongan darah: O
Keluarga: orangtua, kakak perempuan
Bakat: Taekwondo , dance, acting
Hobi: musik, fotografi, bermain piano, acting

oke gue udah puas mau ngelanjutin browsing ki seob yaaaa~ hihihihi *diinjek*
bye kissme ~

p.s : siapin tenaga buat latian ZUZU, fighting !

No comments:

Post a Comment