Saturday 6 March 2010

choi siwon @andre kim's fashion show

oh mi gosh !
hahahahahaha.. gila siwon bener bener ganteng kalo udah pake pakaian nikah kayak gini.
udah kayak 'white-horse' prince yang keluar dari negeri dongeng dan mengajak gue ke pelaminan *diinjek*
lanjut~
check this out ! my 'white-horse' prince in fashion show :






lanjut~
another clothes that make me nosebleed.
sumpah bisa pingsan duluan gue kalo pakaian mempelai prianya 'menggoda' gini ! *lmao*





apalagi pakaian yang ini bener" gak pas buat dipake wedding sumpah siwonnya membuat gue mimisan beneran !




and another clothes , kalo menurut gue ini malah kayak baju musim dingin tapi it's okaylah kalo yang make siwon mah apa aja pantes hahahaha *ditimpuk*




dan ini pakaian formalnya




aargh bener bener menantu idamaaaaaaaaaaaaaan !
yeah okay and this is siwon-sulli scene that make me jealous !



sulli ?! what are you going to do ???!!


and this is AMAZING SCENE !


hahahahah *injek sulli* aaaaaaaaaaarrgh !
ngeselin lo, sulli! merebut job gue aja !

p.s. : hem gue gak mau ah jadi antisnya sulli tapi bete -,-

images cr : baidu siwon

No comments:

Post a Comment