Monday 15 March 2010

FF ; From Seoul With Love chapter 6

author: Anggi

"aku mau bicara denganmu" jawab orang itu.

"ya! kenapa sih? kamu siapa?!" berontak anggi karena ia tak melihat wajah orang tersebut, ia hanya melihatnya dari belakang saja, dan orang itu mengenakan topi hitam. orang itu diam saja dan terus menarik tangan anggi sampai keluar ruang siaran.

"ya!" pekik anggi. "apa yang kamu la..." ia tidak sempat melanjutkan kata-katanya karena ia melihat wajah yunho oppa dibalik topi hitam tersebut.

"oppa! apa yg oppa lakukan disini?" kata anggi

"babo, jelas aku mengikutimu!" kata yunho. "apa yang kamu lakukan disini?"

"em,er aku hanya ingin ikut dengan jaejoong dan yoochun oppa kesini. aku ingin melihat para super junior oppa dari dekat" kata anggi. Ia berusaha memanas-manasi yunho.

"kupikir mereka semua tampan, oppa" tambah anggi. ekspresi wajah yunho langsung tidak enak. ia tidak suka apabila wanita yang ia sukai mengidolakan pria lain. padahal di lain sisi, yunho juga diam-diam main api dengan go ara (apatau bahasa gua main api)

"oh, jadi menurutmu mereka itu tampan, begitu?" kata yunho sambil menunjuk anggota super junior di dalam ruang siaran.

"tentu saja! siapa sih orang yang tidak suka dengan super junior?" kata anggi dengan nada sedikit mengejek.

"aisssh,orang ini. apa maksudmu berkata seperti itu?" kata yunho. "kau tak tahu bagaimana perasaanku mendengar kamu bicara seperti ini!"

"HELL-O,oppa, kau juga tak tahu bagaimana perasaanku begitu melihat kau dan go ara berduaan di taman kota! oke,mungkin aku masih bisa memaklumi kalau kalian benar-benar sedang membicarakan script baru,tapi yang tidak bisa aku terima adalah kamu berbohong padaku oppa!" kata anggi sedikit berteriak. "dan kenapa go ara menggandeng tanganmu?"

"ah,kamu kenapa menyama-nyamakan dengan masalah itu? sudahlah,masalah itu lupakan saja! sekarang yang jadi masalah itu kamu!" kata yunho tak mau kalah.

"apa? oppa,sejak kapan kamu jadi sangat egois seperti ini?!" kata anggi kesal. Dari dalam ruang siaran, leeteuk mendengar ada ribut-ribut di luar. Leeteuk yang tadinya sedang menjahili ryeowook bersama kangin dan eunhyuk, dengan mencubiti pipinya yang dia anggap sangat imut, langsung berhenti dan keluar ruang siaran. Ia mendapati anggi yang sedang bicara 4 mata dengan yunho.

"oh,yunho-ah!annyeonghaseyo! aku tak tahu kau datang juga!" kata leeteuk seraya menutup pintu di belakangnya. yunho dan anggi terkejut menyadari kehadiran leeteuk.

"oh hyung! a.. annyeong" kata yunho. anggi tidak berani menoleh. ia sangat malu pada leeteuk.

"apa yang kalian berdua lakukan disini? tidak di dalam sapa? Mi ya,di dalam kan ada hye soo" kata leeteuk lagi.

"ah,ne oppa.aku sedang ada urusan disini" kata anggi tak berani menatap leeteuk.

"ah,arasseo. yunho-ah, kau tak ingin di dalam saja? kami sedang asyik menjahili wookie!" kata leeteuk riang. Tiba-tiba jantung anggi langsung berdegup kencang. Ia membayangkan bagaimana wajah leeteuk yang manis, bicara dengan nada riang tersebut.

"tidak perlu,hyung. lagipula sebentar lagi aku akan pergi" kata yunho.

"oh,baiklah kalau begitu" kata leeteuk. "anggi aku ke dalam dulu ya!" ia menepuk bahu anggi. Sekilas anggi tersenyum.

"apa itu?!" kata yunho yang melihat senyum di bibir anggi.
"kenapa? kau tak suka?" kata anggi. "sudahlah kau pulang sana! aku mau menemui natasya di dalam. muak lama-lama aku melihatmu!" lalu anggi memasuki ruang siaran.

"aish,wanita macam apa dia itu?" guman yunho, lalu ia meninggalkan tempat itu.

***

"huaaaah natasyaaa!" keluh anggi.

"kau bicara apa saja tadi? tidak ada air mata kan?" tanya natasya. Anggi menggeleng.

"hhh~ sepertinya tempat ini bagus dijadikan tempat refreshing untuk orang yang sedang bermasalah sepertiku" kata anggi. natasya tertawa kecil. tiba-tiba ada yang menyodorkan 2 kaleng minuman dingin ke arah anggi dan natasya.

"nih minumlah. kulihat kalian belum dapat minum disini" kata orang itu. anggi dan natasya yang sedang duduk,menengadah dan melihat wajah siwon yg sedang tersenyum.

"ah,ne oppa.kamsahamnida" kata anggi dan natasya seraya mengambil minuman dari tangan siwon. Jantung natasya langsung berdegup kencang. anggi menyenggol lengan natasya dengan sikunya sambil tersenyum.

"hye soo-sshi, kamu sudah sarapan?" tanya siwon.

"ah,er... kita,kita su..." belum sempat natasya menyelesaikan kata2nya,anggi langsung memotong. "belum oppa!dia belum makan!" kata anggi

"wah kebetulan, aku juga belum sarapan" kata siwon. "di depan gedung ini ada kedai makanan yang enak! bagaimana kalau kita kesana saja? anggi,kamu juga belum makan kan?"

"ah,kalau aku sudah oppa, gomawo" kata anggi.
"nah kalau begitu kita saja hye soo-sshi. ayo!" kata siwon. natasya langsung menatap anggi seraya berkata 'apa yang harus aku lakukan?'. anggi hanya mengedipkan mata dan melambai ke arah mereka yang akan pergi sarapan bersama. tanpa natasya ketahui, changmin memperhatikannya dari tadi. dan ia merasa cemburu.

***

Di kedai makanan...

"oppa, kenapa tiba-tiba mengajakku makan?" tanya natasya malu-malu.

"ah tidak apa-apa. aku hanya ingin mengajak gadis cantik sepertimu sarapan bersama" kata siwon sambil tersenyum. ah tampan sekali. Jantung natasya jadi tambah berdebar-debar. pesanan datang. natasya bingung bagaimana cara menghabiskan semuanya. padahal tadi pagi ia sudah makan sup yg dibuatnya bersama anggi.

"um.. oppa mianhaeyo. aku sebenarnya sudah sarapan tadi pagi. tapi anggi malah bilang aku belum makan" kata natasya polos. siwon tersenyum dan mengelus kepala natasya.

"sudahlah, makan saja semampumu" kata siwon .natasya tersenyum,lalu mereka makan bersama.

***

Setelah selesai makan, mereka keluar meninggalkan kedai dan akan kembali ke studio sukira. namun di depan kedai,changmin menunggu natasya.

"ah oppa, ngapain di sini?"

to be continue~

No comments:

Post a Comment