Thursday 11 March 2010

FF ; From Seoul With Love chapter 4

author: anggi

"apa yg akan dia bicarakan ya?" gumam yunho dalam hati.
setelah selesai menghabiskan sarapannya,yunho lalu memasuki kamar anggi. dilihatnya anggi sedang berbaring dengan selimut menutupi seluruh tubuhnya.

"chagiya, ada apa denganmu? kenapa tiba-tiba sikapmu berubah pagi ini?" tanya yunho seraya duduk di tepi kasur dan membelai rambut anggi.

"oppa, apa yg kamu lakukan di sini? kau tak seharusnya berada di sini sekarang" keluh anggi.

"apa sih yg ingin kamu bicarakan? kenapa mesti menunggu sampai jam 10 jika ingin bicara denganku? maksudku, kau ada di sini sekarang bersamaku. jadi kau bisa mengatakan apapun yg ada di hatimu padaku kapan saja" kata yunho lagi. anggi diam. ia berbaring memunggungi yunho.

"mi-ya, kamu kenapa sih?" tanya yunho lagi.

"aku tak apa" kata anggi pelan.
"mi-ya, jangan hanya menjawab begitu saja. aku tahu kamu sedang tak enak hati, karena itu katakanlah!" kata yunho lagi. tiba-tiba anggi duduk dari tidurnya dan menatap yunho dengan wajah jengkel.

"astaga kau ini, kubilang aku tak apa-apa ya berarti aku tidak apa-apa! kenapa sih kau sangat membuatku jengkel?!" kata anggi sedikit membentak. yunho jadi kaget.

"anggi, kamu kenapa sih? kenapa sifatmu jadi sangat aneh begini? apa yang membuatmu menganggap bahwa aku ini sangat menjekelkan?" anggi mendengus kesal lalu ia pergi meninggalkan kamarnya.

"ya, ya!" kata yunho seraya mengikutinya. yunho terus mengejar anggi sampai ruang makan dan menarik tanannya dengan sangat kencang hingga ia terhenti.

"aw, oppa sakit!" kata anggi seraya melepaskan tangannya. ada natasya, changmin, dan jaejoong yang masih sedang sarapan pada saat itu, memperhatikan mereka.

"nampaknya akan ada pertengkaran seru nih" bisik jaejoong pada changmin yg duduk di sampingnya.

"haha~ kau benar hyung. lumayan tontonan pagi-pagi" timpal changmin. natasya yang duduk di samping changmin lalu memukul pelan kepala changmin, dan langsung pergi menghampiri anggi dan yunho

"ya! kenapa kalian berdua?" tanya natasya

"aissh, hye soo kamu tak usah ikut campur!" kata yunho. "ini urusanku dengan wanita ini!", ia menunjuk anggi.

"tapi aku adalah sahabat anggi! jadi apapun masalahnya, itu juga menjadi urusanku!" kata natasya membela diri.

"sudahlah natasya, lanjutkan saja sarapanmu dengan changmin oppa. aku bisa urus masalah ini sendiri" kata anggi.

"tidak nggi, tidak.mungkin kamu bisa mengatakannya sekarang" kata natasya.

"mengatakan apa?"tanya yunho penasaran. "mengatakan apa nggi?!"

"sudahlah!" kata anggi seraya hendak pergi. namun natasya menahannya dan menarik dia kembali.

"katakan bahwa kau kemarin melihat yunho oppa bersama dengan go ara!" kata natasya kemudian dengan sedikit berteriak. yunho menjadi sangat kaget.ia mulai berkeringat.

"go, go ara?ka, kamu melihatku di mana?"tanya yunho gelagapan. anggi menatap sinis yunho

"aku kemarin melihatmu sedang bersama go ara di taman dekat dorm ini! dan aku melihat kalian berdua sangat dekat! dan yang paling aku tidak suka, kenapa kau berbohong padaku ketika aku menelepon?!" kata anggi kesal.

"eh, eh itu..."

"kenapa oppa?kenapa kau lakukan ini padaku...?" anggi kini menitikkan air mata. natasya mengusap2 bahu anggi berupaya menenangkannya.

"tenang nggi, bicara yang jelas" bisik natasya lembut. natasya lalu melirik changmin yang sedang makan sup, untuk pergi ke tempat lain dulu dengan jaejoong.

"aisssh~ kita malah diusir.padahal nampaknya ini akan klimaks" gerutu changmin sambil berdiri dari kursi.

"ah, hey changmin, apakah ini terlalu pagi bagimu untuk berkaraoke? bagaimana kalau kita berkaraoke saja?" kata jaejoong.

"ah hyung nampaknya itu ide buruk.." kata changmin

"aissh, daripada minum arak di pagi hari?" kata jaejoong

"hyung, tapi aku ingin bernyanyi Gee!" kata changmin. jaejoong lalu langsung tersenyum lebar.

"nah, kajjah!" lalu mereka berdua, seperti anak kecil, pergi meninggalkan ruang makan dan berkaraoke ria di ruang tv.

"oke, pengganggu sudah beres" tutur natasya. "sekarang oppa, apa yang kamu lakukan kemarin dengan go ara? bisa kamu jelaskan?"

"hye soo, kenapa kamu juga tidak pergi bersama jaejoong?"kata yunho. "mungkin ini lebih baik diselesaikan apabila hanya ada aku dan anggi saja" kata yunho sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"oppa, aku tidak akan tahu apa yang akan kamu lakukan kepada temanku ini!" kata natasya. "karena itu aku tidak akan meninggalkan tempat ini!"

"aissh, nat kenapa jadi seperti ini?" gumam anggi. "kenapa oppa tega berbuat seperti ini?"

"anggi-ya, aku bisa jelaskan.." kata yunho."kemarin aku memang sedang bersama go ara. kita membahas script yang akan kita mainkan di film terbaru kami!"

"kalau memang begitu kenyataannya, kenapa tak bilang padaku?" tanya anggi dengan mata berkaca-kaca.
"ya, dan kenapa kau mesti berbohong padanya, oppa?" timpal natasya. yunho menghela napas panjang.

"er, ya aku, iitu..."yunho tergagap

"tidak bisa menjawabnya kan?" kata anggi. "kamu ada hubungan kan dengan go ara?"
hati yunho langsung berdebar.

"ti, tidak kok! kami memang dekat, ta, tapi kami tidak menjalin hubungan yang tidak lebih dari sekedar rekan kerja!" kata yunho. anggi mendengus. natasya menenangkan anggi dan terus menanyai yunho dengan pertanyaan yang sejenis. yunho terus mengelak, dan natasya terus mendorongnya sampai ia mengaku. namun yunho tetap mengelak.

"sudahlah tasya, terserah apa maunya" kata anggi sambil pergi meninggalkan ruang makan dan hendak keluar dorm.

"anggi-ya.." natasya berlari kecil mengikutinya.

"anggi!aku tidak ada hubungan apa2 dengan go ara!" kata yunho sedikit berteriak.

"TERSERAH!" kata anggi, lalu ia dan natasya pergi keluar dorm dbsk.

***

taman kecil di luar dorm...

"aissh, tak dapat dipercaya orang itu!" kata natasya sambil mengenyakan diri di ayunan. anggi duduk di ayunan di samping natasya.

"hhh, sudah kuduga dia memang begini!" ujar anggi ambil menyeka sisa air mata di ujung matanya.

"kenapa tak kau putuskan saja dia? sudah jelas-jelas yunho oppa berbuat begini. ini tak dapat dimaafkan!"kata natasya. anggi menggeleng.

"appa?kau bahkan tak ingin putus padanya? kau terlalu baik..." kata natasya sambil mengayunkan diri di ayunan.

"nanti saja, saat ini belum tepat." kata anggi "oya, kamu masih menyimpan sapu tangan yang diperkirakan milik choi siwon itu?"

"tentu saja!"kata natasya girang. "aku menyimpannya di tasku sekarang!"

"changmin tahu hal ini?! tanya anggi.

"babo! tentu saja tidak! aku tidak akan menyakiti hati anak kecil itu hehe~" kata natasya.

"ya, changmin masih terlalu polos. lebih baik kau jangan seperti yunho oppa. tukang bohong" kata anggi. lalu ia mengayunkan dirinya di ayunan.

"hhmmmm, tapi aku penasaran ingin melihat wajah choi siwon super junior dari dekat. bagaimana ya caranya?" guman natasya. anggi menoleh ke arah natasya.

"mungkin tidak ia ada di sukira? bukankah hari ini jaejoong dan yoochun oppa akan mengudara bersama mereka?" kata anggi.

"babo! pembawa acara sukira kan eunhyuk dan leeteuk oppa!
choi siwon mana ada di acara itu?" kata natasya kecewa.

"tapi aku tahu bagaimana caranya" kata anggi sambil tersenyum picik .saat itu sudah tak ada lagi rasa sedih di hatinya

to be continue~

No comments:

Post a Comment