Thursday 18 March 2010

sihan - lovable friendship ♥

ohmigot !
gue baru dapet beberapa foto lama siwon-hankyung,
gue suka banget liat mereka berdua (tapi tetep sukaan liat siwon-kyuhyun sih hehe *diinjek fans han*), bersahabat.
tapi kalo gue ngeliat mereka mah biasa aja yah kan mereka emang sahabatan bahkan sudah seperti keluarga jadi kalo gue liat pic" yang aga terlalu 'berbeda' juga biasa aja .
like this :
kata kakak gue : "ih kok pegangan tangannya gitu sih ? gak biasa!"
emang gue akui 'sedikit' berbeda, gue juga ga pernah pegangan kaya gini kecuali sama pacar but it's no problem i think



pas gue jawab : "yah mungkin siwon terlalu sayang sama hyungnya ato mungkin lagi bercanda" eeeh kakak gue malah nerobos jawab : "ah ngeles aja lo ! homo kali!"
BUK ! palanya langsung gue timpukin pake komik ! emosi gue ! huh ! enak aja !
ngeliatnya kok dari sisi negative aja sih? bete -,-
lanjut ~
kalo gue pikir pelukan kayak gini sih biasa aja ya soalnya gue sering kaya gini sama temen cewek gue gatau ya kalo ada orang yang berpikiran sempit dan menganggap macem"



okay dan kalo foto yang ini kakak gue gak bisa berkomentar selain : "ih jaketnya keren!"
kurang ajaaaar ! yang keren orangnya tau bukan jaketnya! hahaha


and overall i love siwon and hankyung ~
i love both of them :)


oh yeah this is bonus . another craziness siwon and the other super junior member .
check this out !

omg, i want to be heechul -,-


wait, what are they doing ? hahahah *roflmao*


and the last ; siwon wanna kiss me,chu chu chu do it do it chu chu


cr : gatau yah lupa banyak banget sih ahahaha

No comments:

Post a Comment