Monday 15 March 2010

tiktok (?)

stres gue . busetdeh .
dari tadi pagi ampe pulang sekolah nyokap yang ada ngoceeeeeh~ melulu.
pusing zzzz bingeul bingeul ~
lanjut ~ hari ini pas sekolah banyak kejadian keren buat gue.
pertama.

i have won the 3rd place for English Competition for category Writting Essay

hahahahah senangnyaaaaaaaaaaaa~
bahagianyaaaaaaa~ setidaknya gue masih punya kemampuan yang bisa gue banggakan dari gue yang serba kekurangan ini.
dan ada lagi .
jadi tadi pas dibagiin ulangan matematika ternyata gue gak remeeeeeeed !!
dan cuma gue sama agam doang yang gak remed loooh !
mantep yeee ?
agaaaaam you're my besties deh ! XD
ohya dan hasil fangirling siang ini . check this out!

sumpah ya yang ini ganteng banget photoshoot buat shooting ohmylady


dan ini dari shooting ohmylady . kiyeoptaaaa~ >w<


from supershow 2 shanghai (kalogasalah)

ohmaygoat ! his abs ! absolutely HOT !



so far looks like a prince :)



and result for cho kyuhyun :



handsome,eh ?
yeah i know that hahahaha~

images cr : baidu siwon, baidu kyuhyun

No comments:

Post a Comment