Monday 22 March 2010

super show II @malaysia

sumpaaaaaaaaaaaaaah !
GUE BENER BENER PENGEN KESANA !
atau mereka yang harus kesini !
tadi baru baca-baca update tentang sushow 2 di malaysia yang katanya seru banget keren banget wah banget segala macem dan katanya author starjunior.wordpress.com dateng kesana, sumpah gue iri setengah mati !
mau nangis tau gak ! apa daya gak punya duit ? -,-
yaampuuuun gue udah tekad nih mau rajin nabung ya ga bohong deh . pokoknya gamau lagi buang" duit ! pokoknya HARUS NONTON SUPER SHOW !
okay lanjut ~
gue cuma bisa komen komen sendiri waktu liat" foto .
dan ini dia salah satu foto yang paling bikin gue ngakak ampe kejer





KANGMAS HEECHUL !
gyahahahahah *ngakak guling guling*
sumpah ya ini heechul bener bener kayak JAMET taugak ! gue ngakak!
ohyeah terus denger" katanya SUJU ITU GAK PHOTOGENIK lohyaaaa..
bukan dalam arti negative, tapi katanya ASLINYA JAUH LEBIH GANTENG !
omg ! omg ! bener" bisa pingsan gue !
dan disini ada dua member yang menarik perhatian gue selain siwon sama kyuhyun..



first,
ohyeah he is YESUNG !
sumpah gue shock bener bener kaget ngeliat yesung !
GANTENG BANGEEEEEEEEEEEEEEEEET ! gue gak bohooooooooong !
gantengnya bangetngetngeeeeeeeet ! aaaaah yesuuuuuuung !!

second,
yes ZHOUMI !
zhouminya beda banget ! ganteng banget ! yaallaaaaaaaaaah !
seneng banget rasanya ngeliat zhoumi sama henry gak di 'bully' kayak waktu itu, dan senyum mimi yang manis terpampang dimukanya and he makes me shock !
so handome mimi !!

oke lanjut lagi ~
tambahan update tentang kyuhyun . yang kemaren cuma sedikit kan yah ?
sekarang gue nemu foto kyuhyun lagi hehehe..
ohya katanya kyuhyun selca pake 5 hp 'orang-yang-sangat-beruntung' and it makes me envy with them ! oh god !!





uwaaaaah gue bener" ngiri sama foto terakhir -,-
kyuhyun 'bagi-bagi' tangan !!
pas nemu foto itu gue langsung teriak kenceng :
"yaampun enak amat!! tari aja kyuhyunnya tarik ajaaa ! bawa pulaaaaang!!!"
sumpah gak bohong ya gue histeris banget!!! (saking ngirinya)

and this is my namja !
uri CHOI SIWON-nie !!! ini anak bikin gue ngakak aja .
muka sama kelakuan gak match banget gitu ya kayanya sampe ngakak kan nemuin foto ini!
what are you doing with heechul, siwon-sshi?? ahahahahahah




sumpaah gue ngakak sengakak ngakaknya ngeliat foto ini ampe gebrak" meja komputer ampe lemes perut sakit segala macem !
ahuahauhauah kocak banget mukanyaaaaaaaaa ! yah, tapi namanya orang ganteng mau pake apa juga kan tetep ganteng yah ? hahahah *diinjek*


siwooooon kamu iseng banget yah sama mimi ?!
kasian tau ! hahahahaha.. tega banget siwon masa mimi disiram dari belakang ckckck..


yang gue bingung adalah : itu panggung apa kamar tidur ??
BONEKANYA BANYAK AMAT ??! hahahaha.
oh ya bando bonekanya donghae lucu deh, biasanya dia kan pake nemo doang, sekarang dia pakenya tuh nemo ft. anchovy. sumpaaaah sweet banget eunhae ~

okaylah segitu dulu ya update sushow 2 malaysia nya kalo udah nemu yang baru pasti gue update (kalo gak males) hehehe.. *ditendang*

i hope, i can join with them into the sapphire blue ocean next year :)



credits : astaga maaf banget gue lupa lagi saking terlalu banyak buka tab dan macem" blog lainnya. maaf ya :(

No comments:

Post a Comment