Saturday 17 April 2010

bagi rapot

hell-o all !
hari ini gue bagi rapot loooh !
tadi pagi sih biasa aja yah pas pagi-pagi karena gue masih mikirin "ahelah, cuma rapot bayangan doang, sepele"
eh terus tau taunya pas udah sampe sekolah nih detik detik pembagian gue jadi tegang sendiri kebawa atmosfer temen temen gue hahahaha..
masa ada temen gue yang dimarahin depan kelas gitu deh ih horor.
terus ditanya tanyain kalo absen tuh kemana aja ? cabut apa gimana?
wah gila gue jadi tegang sendiri tuh pas itu dalem pikiran gue :
"mampus, kalo gue ketauan gimane ya?"
paniklah gue hahah padahal mah yang lebih parah, banyaaaaaaaaak !!
terus gue mikir lagi :
"wah mati gue akuntansi belom remed pula ! bahasa inggris gue juga belom remed ! seni rupa belom ngumpulin tugas sama sekali !"
matilah awaaaaaaaaaak !!!
gue panik, mondar mandir depan kelas. ah sudahlah gue pasrah trehadap YME aja kan tuh ya.
pas giliran nyokap maju, terus guru gue ngomong sesuatu yang rada 'sialan' tapi melegakan :
"iya bu natasya sekarang nilainya membaik kok dari pada semester 1 dulu kan anjlok tuh!"
weseeeeeeeeet !!
anjir amat ye tuh walas geweeee ?
fitnah aje lu, bu! kapan pernah nilai gue anjlok heeem ?
oke dan yang bikin oke adalah nilai 90 yang bertengger manis di rapot gue yaitu PKn dan nilai 42 yang terlihat pahit untuk penjaskes *sigh*
okelah segitu dulu ya postingannya !
biar ga bete gue kasi bonus deeeh hahahah *evilsmirk*


KYUHYUN KEPANASAN !
aaaw so HOT !
wakakak *diinjek*

No comments:

Post a Comment