Saturday 24 April 2010

you're beautiful

heyhooo !
aaah gue lagi keranjingan YOU'RE BEAUTIFUL nih !


okelah gue tau gue telat baru nonton hahahah apa mau dikata, baru punya duit sekarang buat beli dvdnya
dan gue lagi exicited banget sama A.N.Jell !!!
aaaaaaaaaaah ! iya A.N.Jell, band didalem drama itu !





dan gue disini suka banget sama YongHwa ! (udah jelas ye hahahaha)
keduaaaa gue suka banget HONGKI !
kyaaaaaaaaaaaaa~ hongki lucu bangeeeeeeeeet ! disitu karakternya hongki tuh kocak gitu udah gitu imagenya dibikin imut kayak anak kecil, ahhhh kiyeoptaaa~
ganteng juga pula ! aaaaaaaah hongkiiiiiiii !!!




mamaaaam hongkinya lucu banget ganteng bangeeeeeeet ! gue suka banget sama rambut bleachingannya hongki ! aaaaaaaarggh !!
pas pertama liat hongki aja ya, yang pas dia tanda tangan di kipasnya si go mi nyu, itu gue ngakak-ngakak liat hongki kocak bangeeeeeeeet !
hahahah hongki the best comedian !!
oke dan gue paling suka momen momen hongki dan yonghwa :3




huaaaaaaaaaaaaaaaa~ duo ganteeeeeeeeng !
bukannya gue gak suka jang geun seok yah, mukanya emang ganteng tapi gak nancep di hati gue hahahaha.. *digampol*
mana OST yang dinyanyiin A.N.Jell-nya juga enak pula! versi Hongki juga enak bangeeeeeeeeet ! kyaaaaaaaaa !!!
okelah saya mau lanjutin nonton you're beautiful dulu !
yeaaah!
happy watching !


credits : sumpah saya lupa, banyak banget XDDD

No comments:

Post a Comment