Saturday 3 April 2010

milky mix post #6

okaaaay !
i'm baaaack from my isolation room hahahahah (nggaklah!)
ya gitudeh setelah dua hari gak online pake komputer rasanya gue terisolasi dari dunia luar yang kejam *lebay*
dan gue kembali setelah fangirling bermacam-macam hahahahaha
pertama dari LEE SEUNGGI pose for activia (source : koreanindo.wordpress.com)
check this out !





ganteng banget yaampuuuuuuun ~~~
okay yang kedua CHO KYUHYUN at gwangju . (source : baidu kyuhyun)
check this out !




kyaaaaa yaampun kyuuuuuuuuuuuuuuu ~~
ohya dan ada berita baru !
super junior KRY mau ngadain concert di Jepang dan ini official posternya : (source : lupaaaa!)

liaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat !
liat kan liat kyuhyun sama yesungnya bikin gue nosebleeding !!
terus ya kemaren tuh gue baru beli My Idol Plus yang Super Junior *telat*
yah mau gimana lagi, abisan gak punya duit sama sekali sih hhhh~
udahan ya ntar deh gue posting lagi hahahahah byeeee ~

No comments:

Post a Comment