Wednesday 21 April 2010

i'm on magazines !

hahaha sumpah ini gue gak bohongan !
gue aja kaget liat tampang gue terpampang di majalah .
sampe melongo gak jelas gitu hahha..
yang lebih tepatnya ZUZU yang MASUK MAJALAH ..
DUA PULA ! AsianCrush sama AsianHits .
kalo yang AsianCrush gue udah tau dari lama.
AsianCrushnya yang EDISI KHUSUS SUPER JUNIOR PULA !
BANGGANYAAAAAAAAAA !!


itu cover AsianCrushnya, dan ini diaaaa !
ZUZU on the magazine !



keliatan gak ? yang gue lingkarin pink itu !
gak keliatan ? oke ini udah gue crop .



maaf ya kecil banget gambarnya, emang aslinya juga kecil kok =.=
tapi tetep bangga bisa SATU MAJALAH SAMA SUPER JUNIOR !
hahahah..
lanjut~
ini satu lagi di Asian Hits, gue shock setengah mati kalo yang ini !
check this out !


ini cover AsianHits nya, and this is us !!
hahahaha..


sumpah gue kaget liat yang ini !
gue langsung mikir :
"GILA GEDE AMAT FOTONYA?! TAMPANG GUE JELAS BENER!"

wakakakak.. setelah itu saya meninggalkan kompi dan melesat menuju tukang majalah terdekat dan membelinya hahaha..
oke lainnya di AsianHits :

itu itu yang gue linkarin biru tua !
gak keliatan? okelah ini zoom-annya :


hahah kecil banget ya ? sumpah gue ngakak banget ada foto ini di pojok kiri atas halaman ! mana itu tangan pada kebalik bukannya jadi huruf 'Z' malah jadi huruf 'S' !
piye toh ndok? hahahahaha
yang penting bangga lagi bisa se majalah sama SUJU + DBSK kali ini di AsianHits !
kyaaaaaaaa !!!
hahahaha i'm proud of myself !

photo credits : facebook

No comments:

Post a Comment