Saturday 17 April 2010

sunday morning

gutten morgen everybodeeeh !
hahahah i felt tired this morning =.=
gimane ga cape ?
semalem tuh gue maen sampe jam 10 dirumah temen terus gue tidur baru sekitar jam 3an kalo gak salah apa jam 4 gitu abis nonton Super Junior Full House ampe tamat .
eeeeh besok paginya dibangunin jam 6 pagi !
emosi kan gue akhirnya ngabur aja eh nggak deng jogging maksud saya hahahaha..
udah deh gue jogging dari jam setengah tujuh ampe jam 8an tuh.
capenyaaaaaaaaaaaaaaa ampun ampunan.
kaki mau copot hosh hosh..
terus abis itu balik lagi nganter mama ke pasar, nyeh niatnya mau ngelancarin gerakan dance ya eh ini malah disuruh ke pasar =.=
apa boleh buat daripada di cap anak durhaka ?
lanjut~
gue lagi tergila-gila juga nih ama si Kim Jong Woon hahaha..
taulah si yesung kan emang suaranye oke ye. walopun belom seoke kyuhyun *diinjek fans yesung*
tapi tetep aja lagu baru nya itu loooh 'nancep' banget dikuping dan dihati saya wakakakak.. muka juga sedikit nancep sih *ditimpuk*


okelah kalo begitu sekarang gue mau mandi dulu ya bentar lagi latian ZUZU nih gak boleh ngaret, bisa digampol ama sang leader ntar .
postingan BIC 3 Hongkong Kyuhyun Bias nya ditunda nanti siang atau nanti malem aja yaaah .
annyeong !

No comments:

Post a Comment