Wednesday 23 December 2009

another siwon personallity

hello blogwalkers !
aissh saya rajin posting yah ? huahuahauaha..
gatau juga nih malem" mau ngomongin apa bingung juga hem .
oiya tadi sore di CEK & RICEK ada SUPER JUNIOR M !
aaaaaaaaaaaaarghh ! anjiiiiiiiir mana gua ga sempet liat pula -,-
oke ngomong" soal suju m saya jadi keingetan lagi ama hankyung nih.
HANKYUNG ? aaaaaaaaaarrrghh huuuuaaaaa hiks hiks ahuahuahuahuuaaaaaa *nangis gelepar gelepar*
ah itu orang menyita pikiran saya saja =="
oke leave about hankyung sebentar saya mau beralih ke my naempyeon CHOI SIWON !
ekekekekekeke gada matinya ya gue ngomongin dya ?
tuh orang lagi bertingkah aneh" deh (apa gue yang baru nemu tingkahnya yang aneh ya?)
aaah what everlah yang jelas dya lagi gak gentle ahauahuahauhauah *digampar siwon*
eits siwon kan halus dan sopan mana mungkin maen gampar ?
cekidot !
siwon monyong" *tepar*



senior dalam permainan barbie *ohmigot!*


dan ekspresinya yang bikin gua ngakak !

ahahuhahuhauhua *ngakak*
okay segitu dulu ya!
aiissh saya makin cintaaaaa ahuahuhuahahah

p.s : besok latian ZUZU jam 9 . huaah pagi bener yak ? ==" *garuk garuk pala*

CHOI SIWON

No comments:

Post a Comment