Thursday 31 December 2009

HAPPY NEW YEAAAAAAAAAAR !

for all blogwalkers and my blog readers !
HAPPY NEW YEAR 2010 !!!!!!!!
wish you all the best for this year and lets forgot about thing that happen in 2009 !
*bahasa inggris amburadul*

dan gue jadi ga pengen tidur gara" kembang api komplek gue yang sangat keren ini terus hape gue juga terus menerus bunyi tanpa henti . walopun gue bete beberapa jam yang lalu karena suntuk banget dirumah, tapi at last gue seneng banget ngerayain tahun baru !
dan gue merayakan ini bersama teman" se PLURK gue seru banget!
sambil nontonin MBC GAYO DAEJUN live streaming dan ada super junior perform disitu pokoknya gue seneng deh merasa gue merayakan tahun baru bersama IDOLA gue ! *lebay*
okay and hope my wish will be come true in 2010 !
and my 1st wish in 00:00 o'clock is :
HOPES SUPER JUNIOR WILL COME TO INDONESIA (ESP. JAKARTA) WITH FULL MEMBERS (PLUS HENRY AND ZHOUMI)

nyahahahah itu wishlist pertama gue buat tahun ini dan yang lainnya, akan gue pikirkan nanti sebelum tidur . okay happy new year chingu!!!!

p.s : wishlist kedua : siwon tambah ganteng tahun ini amiiiiin *evilsmirk*

No comments:

Post a Comment