Monday 21 December 2009

SUPER JUNIOR TANPA HANKYUNG ? ANDWAE !!!

"Super Junior TANPA HANKYUNG??!"

ulang lagi . TANPA HANKYUNG ?
apa apaaaaaaaaaan ???!!!!!!! bisa mati gila gue!
hankyung plis jangan tolong banget . apa artinya kalo kamu keluar ?
apa artinya SUPER JUNIOR TANPA KETIGA BELAS ANGGOTANYA ?
apaaaaaaaaaa ???!
astagfirullah~ ampun . jangan mengulangi lagi kasus DBSK dan jangan bawa hal semacem ini masuk ke tubuh super junior...
surat tuntutan hankyung ke SME :

isi :

Perihal: Konfirmasi dari kontrak eksklusif yang tidak efektif
pelapor: Hankyung
yang dituntut: Perusahaan SM Entertainment, Co Ltd

isi: saya menkofirmasi bahwa dokumen ini memang diberikan pada 21 Desember 2009.

21 Desember 2009.

Pengadilan Distrik Seoul


source : koreanindo.wordpress.com

astagfirullah~ allahuakbaaaar~
baru kemaren gue seneng" hunting foto hankyung .
sekarang apa ??!
hankyung~ jangan tandatanganin surat itu . plis .
dan gue juga gak bisa membayangkan kalo
SUPER JUNIOR TANPA HANKYUNG !
jangan buat kita semua para elf kaya gini









buat kita semua merasakan kebahagiaan lagi ya hankyung .

gue harap lo mengambil keputusan yang bijaksana dalam hal ini :')









p.s. : maaf ya postingannya kacau gue buatnya sambil nangis :')

No comments:

Post a Comment