Thursday 17 December 2009

[TAG] It's all about my Idol ?

I D O L - LOL LOL LOL
tagged by Ivana Onnie & Faza Onnie
(20 question and my stupid answer xD)

* * *

1. Hal yang paling menyenangkan ?
siwon rambutnya udah gak belatengah lagi *sujud syukur*, bisa nonton sushow dibarisan paling depan, dinner bersama super junior

2. Hal yang paling menyebalkan ?
kalo siwon udah mulai aneh gayanya (baik rambut maupun baju ato tingkah), nyokap ngomelin gue duduk depan komputer pantengin suju hh~

3. Punya idola ?
punya dooooooooong !

4. Siapa ?
Super Junior (siwon,kyuhyun,sungmin,hankyung) , DBSK (Changmin,Yoochun), SNSD (Soo Young,HyeoYeon) , SHINee (Minho,Onew)

5. Apa aja yg udah kamu lakukan untuk idola kamu ?
hem. palingan nyiumin layar henpon atogak poster dikamar gue yang jadi korban 'kebrutalan' gue hahahaha

6. Kalo idola kamu disakitin ?
dasar gatau diri yang nyakitin. sakit tau disakitin *loh?*

7. Takut dengan antifans idola kamu ?
engga dong kan ada idola yang menjaga saya *apaan sih?*

8. Kalo idola kamu bilang I Love You ?
ai lop yu pul sarange cup ♥

9. Kalo idola kamu uda punya pacar ?
cari yang laen masih banyak onderdil cadangan hahahaha

10. Harga tiket konser mereka 1 M , yg kamu lakukan :
nangis dulu *karena budget ga terjangkau* nyamar jadi petugas backstage

11. Tiba2 idola kamu ada didepan kamu :
ambil karung,bawa pulang . baru deh di 'apa apain' dirumah hahaha

12. Ada yang bilang idola kamu jelek :
alah sirik aja lu kalah ganteng

13. Idola kamu dilempar pake tomat*jelek amat bahannya* :
gua suruh mangap . tomat kan enak asik dapet gratisan hahahaha

14. Kalo temenmu jadi pacarnya idolamu :
yaelah baru pacar doang . gue istrinya aja santai

15. Idola kamu nembak kamu saat kamu punya pacar :
sms pacar gue "eh gue mau duain lo nih gpp ya"

16. Diajak ke Ethiophia sama idolamu :
kemana aja asal berdua *sok asik abis* hahahahaha

17. 1 permintaan yang akan kamu minta :
gue maunya masih punya 1000 permintaan lagi . di pertanyaan keseribu minta lagi 1000 permintaan lagi . hahahahahaha *ditimpuk jin*

18. Diajak merit ama idolamu :
oh! AYOK KAPAN ? SEKARANG JUGA GUE GA NOLAK ! *napsu*

19. Idola kamu bilang ,"kaulah bulan kaulah bintang" reaksimu :
gue manusia . enak aja gue dibilang bulan, bulan kan bopengan kaya kyuhyun hahahahaha

20. Idola kamu bubar , reaksi kamu :
cinta selamanya sama idola gue kok tenang ajaaa..

* * *
Okay enjoy hahahahaha.
Jangan hiraukan jawabannya, it's just a game rite LOL.

YOU'VE BEEN TAG :)

No comments:

Post a Comment