Friday 11 December 2009

sorry sorry answer

anjir sumpah gue bisa gila nih kalo ngikutin perkembangan super junior . hahahaha..
mereka baru saja merilis MV barunya yaitu SORRY SORRY ANSWER . dan yaoloh ohemjiii ohmaigaaattt ! HOT ! gilaaa siwon kyuhyun sungmin hankyung membuat saya lupa diri!
hahahah silakan di cek sendiri videonya diwebsite favorit anda *pemales*
lagunya juga keren kok . iyalah suaranya KRY ! lagu KRY mana ada yang ga keren hahahaha..

this is the pics :









source : starjunior.wordpress.com

gyaaaaaaaaaa gue mau gila saking kerennya banget ! huaaah apalagi siwon ada bagian 'hot'nya pas dya baru mau pake kemeja pas awal" tuh croooooot gue mimisan dah ! *lebay*
okelah pokoknya gitu . udah ya gue lagi menikmati sorry sorry answer nih ! hahahahah..
bonus , super junior wins the DISK DAESANG 2009 BEST ALBUM WINNER :


No comments:

Post a Comment