Saturday 19 December 2009

sampe solo

hell-o blogwalkers !
gue udah sampe solo nih hahahah setelah melalui perjalan 12 jam yang panjang melelahkan dan memanaskan pantat akhirnya sampe juga..
berangkat setengah 12 siang sampe setengah 12 malem ~
hiyaaa~ tepar gue .
okay jadi sampe disolo gue langsung merindukan bantal sama guling karena pas dijalan gue cuma tidur sekitar 1jam dari jam setengah 4 sampe setengah 5 sore dan abis itu ga tidur" lagi -,-
soalnya gue bertugas menjadi navigator dan duduk didepan pake safety belt yang bikin sesek napas hh~ i hate seat belt,really ==a
terus sampe dirumah solo gue langsung ganti celana dan tidur dengan pulas berharap mimpi indah (semacem mimpi nikah sama siwon atogak minimal dinner sama siwon).
dan ternyataaaaaaaaaaaaa..
gue malah mimpiin HANKYUNG ! jengjeeeeeeeng! *musik romantis*
(kalo baca cerita gue tolong sambil dengerin lagu happy together - super junior)

jadi gatau gimana ceritanya tiba" gue udah ada direstorannya hankyung yang terletak dicina. dan ini kejadiannya malem hari jadi semacem dinner gitu..
apa yang terjadi gue gatau yang jelas gue udah ready for eat something depan meja makan dan didepan gue ada hankyung yang sangaaaaaaaaaat ganteng ! gue gak bohong !
guepun sukses makan berdua sama hankyung terus kita keluar dan ternyata restonya deket pantai sumpah ini keren banget dan dandanan hankyung kayak anak gaul keren banget ganteng banget oke banget waw banget segala macem deh sampe gue bingung harus mendeskripsikannya gimana soalnya cuma gue yang bisa liat *iyalah!*
resto hangeng :
Add Imageaslinya sih ga deket pantai

teruus hankyung bilang sama gue 'wo ai ni'. kayak di drama" cina gitu deh (korban drama). sumpah da gue gatau akhirnya mau ngomong apa terus gue bilang 'saranghae' dengan gobloknya gue jawab pake bahasa korea . saking speechlessnya ditembak orang superganteng dalem mimpi gue ! terus gue tiba" ketemu temen gue dan gue cerita" kalo gue baru aja jadian sama hankyung dan ternyata dia tau siapa hankyung terus nyelametin gue terus temen gue itu pamit mau pulang karena dya udah dijemput sama pacarnya yang ternyata CHOI SIWON ! ohemji !
yang herannya gue biasa aja tuh dan gue prefer ke hankyung malah gue dadah" sama temen gue pas dya dijemput naik audinya siwon . oh gooooosh ! bilang gue gak waraaas toloong !
hahahahhhhh~ terusnya gue malah diajakin hankyung jalan" ke pantai terus terakhir" dya bilang 'saranghae' sama gue (hankyung mendadak korea) dan gue bales 'saranghae' lagi terus dya bilang "makasih sudah mencintaiku" dya nyium gue terus gue duduk dipangkuan dya sambil senderan terus kita ngeliatin pantai. hankyung maenin rambut gue sesekali dicium dan ohmaigaaaasssh alhasil tadinya tuh gue HAMPIR poppo sama hankyung tapi GAJADI !
gue kebangun karenaaaaa ayam eyang gue dengan merdu berkokok !
aaaaaaaaaaaaah shiiiit !
dan abis itu jantung gue deg degan mikirin hankyung terus . wallpaper hape gue langsung gue ganti jadi hankyung dan jantung gue berdebar liat hankyung aaaaaaaaarrggh !


wallpaper hp gue

tapiiiiiiiiiiiiiiii... gue masih mencintai choi siwon kok !
dan gue harap mereka tetap berteman . *pastilah!* dasar orang ganteng ! bikin deg degan aja!


aaah~ segitu dulu aja ya ..
hahahahahahah hati gue lagi buat hankyung nih yeaaah !

hankyung-aaaah~

perhatian : cerita diatas MURNI MIMPI saya hahahahaha... hanya mimpi saya~ -,-

No comments:

Post a Comment