Tuesday 29 December 2009

semalam suntuk

heyhoooo~
blogwalkers gue baru posting pagi ini !
sebenernya gue mau posting tadi malem, tapi berhubung semalem ada acara heboh (baca : SBS GAYO DAEJUN) akhirnya gue memutuskan gajadi posting dan nonton langsung dari internet tv dengan streaming live . rada ngilang" dikit tapi cukup okelah.
dan dengan gobloknya gak sengaja gue nge CLOSE WINDOW yang ada streamingannya!
shit maaaaaaaaaan! pas gue buka lagi dan mencoba untuk streamin lagi jadi macet" ga jelas gitu.
pasrah dengan kebegoan gue akhirnya gue buka youtube. dan ternyata disana udah bertebaran.
gue ngeliat ada perform gee yang sangat kocak ampe gue ngakak malem malem.
perform Gee kali ini dibintani oleh Minho (SHINee), Taemin (SHINee), Heechul (super junior), Leeteuk (super junior) dan sungmin (super junior) . sisanya ada backdancer cewe yang bikin rada ngga seru . tapi at least tuh perform bikin gua ngakak ngakak ga jelas . ahuahuahuahauha.
Gee perform at sbs gayo daejun pic :

standing applause buat teuki di foto ini *tepar*
anjir gua ngakak beneran sumpah deh ga bohong .
gue males ngepost videonya buka aja : (untuk Gee perform)
http://www.youtube.com/watch?v=ODOIFqoQadM

and more pics sbs gayo daejun : (source : dateforsuju.wordpress.com)

MJ tribute

kyuhyun~ *dies*
Full Gayo Daejun (berurutan) :
http://www.youtube.com/user/monmonsnowHD

oke cuma pengen kasitau itu aja kok .
Happy Watching !

No comments:

Post a Comment