Thursday 3 December 2009

masak awur-awuran sama papa

malem ini adalah malem dimana gue sama bokap dilanda ke-hopeless-an tingkat tinggi (banget) *lebay*
jadi semenjak ditinggal mama ke lampung senin lalu, setiap acara 'makan' dirumah menjadi semacam hal yang rada 'horor' buat gue sama papa. abisnya setiap kali ditanya sama gue : "papa mau makan apa nih?" dya lamaaaaaaaaaa banget jawabnya terus baru jawab : "adanya apa ?" hahahahahah dengan hopeless gue menjawab : "gak ada apa apa hehehehe"
okay jadi malem ini gue sama papa memutuskan makan malem pake bakmi ratna . enak loh sumpah . terus sekitar jam setengah lapan malem gitu gue udah ready mau ke sana dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa TUTUP saudara saudara sekaliaaaaaan !!!!
GUT JOP ! bokap pun bingung sambil garuk garuk pala (yang sebenernya gak gatel). dan berbicar sebuah kalimat bijak : "kalo gitu kita bikin nasi goreng aja yuk dirumah"
eng-ing-eng !
setelah gue masak nasi goreng dendeng (dendengnya rada gosong) sama bokap dan gue sukses lari sana sini ribet karena bokap gue maunya stuck depan wajan dan kalo butuh apa apa tinggal teriak : "tasya ! kecap mana ? tasya ! piso mana ? tasyaa ! blablablaaa..."
gue ngos ngosan cape. lelah. letih.
and finally ! this is it !
NASI GORENG DENDENG ALA MR. CHEF TEDJO


rada mengenaskan ya ? tapi enak kok ! *menghibur diri*
hahahahaha..
mamaaaaa mamaaaa cepatlah pulaaaaang ! perutku merindukan mu mamaaaaaa dududududu~~
eh tapi besok malem gue nyusul kok hehehehehehe~

No comments:

Post a Comment