Sunday 10 January 2010

back to the past of Super Junior :)

heyho~
gue lagi gada kerjaaan nih beneran deh .
jadi gue cuma gonta ganti layouts plurk aja biar ga bosen *sekalian nambain karma*
eh masa gue jadi suka Super Junior pas jaman jaman Haengbok dulu lagi nih !
aaaaah back to the past waktu muka muka masih pada polos ahahahahaha..
tapi gue suka banget sama haengbok, MV yang bikin gue jatuh cinta sama Super Junior itu Haengbok dan lagu Super Junior yang nggak pernah bosen gue dengerin itu ya sekali lagi Haengbok . sumpah mantep abis tuh lagu beneran deh .
dan gue lagi suka banget sama images ini :

gatau kenapa gue suka banget sama images yang ini padahal gada siwonnya *digeplak* sampe gue jadiin layouts plurk hehehehehehe XD
oke terus gue juga suka banget ini :

screensaver hp gue ini loh ~ *gapenting*

terusnya gue juga suka jaman jaman ivy club Super Junior soalnya fotonya lucu lucu gitu hahahahahah udah gitu siwon juga ganteng (sekarang makin ganteng) *nosebleed*




yaaa and many other ivy club lah hahahahaha..
pokoknya gue suka banget dan THE MOST FAVOURITE IVY CLUB TUH ... *jengjeeeng*

gyaaaaaaaaaaaaaaaa ahuahuahuhauhaha gilaaaaaaaaa!
ga pernah bosan gue sama foto yang satu ini aaaaaaaaakhh~ *dies*
matanya,mukanya, rambutnya, senyumannyaaaaaaaa gyaaaaaaaa~ *mulai gila*
oke cuma pengen bahas itu aja hahahaha sekalian kangen kangenan
bye ELF !
i'm proud to be ELF

2 comments:

  1. I;m proud to be ELF too :DD

    ReplyDelete
  2. I likeeee suju gyaaaaaa.......
    Kyuhyuuun , is cute and sweet..
    Donghae is soooo handsome
    Siwon Cuz, I can,t stop thinking bout' you boy and I want to.... be your wife

    ReplyDelete