Friday 15 January 2010

my SUPER Collection ♥

annyeong!
hari ini mumpung gue lagi iseng mau share dikit aaaah~
hehehehehe.. jadi ceritanya gue punya album super junior itu baru sedikit, nah pengen gue share aja disini hehehehe.
(sumpah gada maksud buat pamer karena cuma sedikit banget)
oke hasil huntingan pertama gue waktu itu adalah ini :

Super Junior The 2nd Album - Don't Don Repackage

Super Junior M The 1st Album - ME


okay jadi pas hunting pertama kali cuma dapet dua album itu sama DBSK - Mirotic Version B. terus pas hunting yang kedua kalinya ini gue dapet lumayan banyak hehehehehe~ dapet DVD concert juga ..

Super Junior Super Show The 1st Asian Tour DVD Concert


Super Junior 1st Premium in Japan DVD Concert


Super Junior Super Show The 1st Asian Tour Album Concert


Super Junior Happy 1st Mini Album - Yoriwang (Cooking? Cooking!)


dan album Tohoshinki - T . pas hunting kedua ini gue dapet banyak at least gue bawa kira" 1juta waktu itu hehehehe~ dan pas duit gue udah mau abis gue kebingungan antara beli DVD Super Show atau beli Album Don't Don yang biasa (yang covernya item). tapi karena dukungan temen gue sesama ELF (seyla) waktu itu akhirnya gue memutuskan untuk beli DVD Super Show hehehehehe...
lanjut~ pas hunting ketiga gue dapetnya cuma satu doang

Super Junior The 3rd Album - Sorry,Sorry (Ver. C)


terus gue juga dapet album Tohoshinki - The Secret Code sama Ost. Boys Before Flowers Vol. 1 . Lumayan manteplah ~
dan ada album yang gue temukan secara gak sengaja padahal niatnya gamau beli apa" pas ke toko kaset gue kaget banget ada album ini dan gue langsung merengek" minta beliin sama bokap eheheheheeheh~

Super Junior The 3rd Album - Sorry,Sorry (Ver. B)


keren banget ya dalemnya tapi gak ada kyu nya ck -,-
lanjut dan hunting pas keempat kalinya gue cuma dapet satu doang karena lagi pada abis stoknya hhh~ parah banget deh udah gitu bawa duit pas"an banget pula hahhahahah kacaaaau~

Super Junior M The 1st Mini Album - Super Girl


sama dapet SHINee - Romeo . terus gue nyari SHINee - Amigo ternyata UDAH ABISSSS ! aaaah siaaaaaaaaal ! gue nyesel banget kenapa ga beli waktu itu ck parah !
okay and the last this is MY SUPER COLLECTION !



bye ELF !

p.s. : Super Show 2 kapan keluarnya ya ? aaaaah udah ga sabar pengen hunting !

No comments:

Post a Comment