Wednesday 20 January 2010

new header

yihuuuu blogwalkers~
gue ganti header nih jadi SHINee !
gatau gue lagi biased banget sama SHINee akhir" ini gara gara mimpi onyu waktu itu wahahahahah :3 *digeplak siwon*
okay new header, new sprit, new boyfriend ! *lah?*
ahahahahah lanjut deh ~
pokoknya sekarang lagi biased shinee deh !
SHINee jjang !

and this is my two lovely boys on SHINee


yeeaaaaah minhonyuuuu jjaaaaang!!
aiisssh taeyeon-sshi aku iri padamu diapit minhonyu -,-


huwooo taeyeon dongsaengmu tampan tampan yaaaaaaa ??
untung saya suka taeyeon kalo yang ditengah itu tiffany, udah saya bakar idup" kali hahahahah..
okaylah kenapa jadi nyerempet kemana" ya ?
hem and the last i want to give you a bonus :


oh gossssh sh*t !
minho senyummu mengalihkan duniaku ! *digeplak*

No comments:

Post a Comment