Sunday 31 January 2010

siwon is back to act career !

yeaaaaaaaaaaaaah !
lompat lompat girang waktu malem malem liat berita ini di allkpop, terus liat berita di blog" lainnya dan gue memutuskan untuk posting disini !

Super Junior Siwon menerima tawaran berakting di drama SBS terbaru hari Senin-Selasa berjudul “Oh My Lady”. Karakter Siwon disini menjadi seorang artis tampan bernama Sung Minwoo. Kemudian tiba-tiba kehidupan dari Sung Minwoo berubah seketika ketia dia harus tinggal bersama manajer yang sudah menjadi ahjumma (bibi) bernama Yoon Kyehwa (Chaerim). Drama ini akan dimulai pada bulan tanggal 15 Maret, “Wish upon the stars/Stars falling form the sky”.

Orang dari SBSnya bilang, “Chaerim dan Siwon adalah kandidat terkuat saat ini tapi dari pihak kami belum ada perjanjian penandatanganan kontrak untuk saat ini”. Pihak manajemen Siwon, SM, bilang, “Kami sudah menerima naskah drama tersebut tapi kami sedang membacanya, jadi kami belum bisa mengkonfirmasinya sekarang”.

cr : dateforsuju.wordpress.com

gilaaaaa that is a must see drama tau gaaaaaa ! kalo jadi gue harus nonton paraaaaaah mana aktingnya jadi aktor terkenal yang tampan lagi ! mampus guaaaaaa !
okay bonus for siwonniest :





huwoooo keringetan ! hot bangaaaaaaaaau !
tangan gue udah gatel banget nih pegang pegang anduk mau ngalapin hahaha *diinjek*
oke segitu dulu ya bye !

No comments:

Post a Comment