Wednesday 13 January 2010

kaget !

annyeong hasimnikka chingudeul !
hari ini gue ga sekolah loooooooooh ! wakakakakaka.
kenapa tas ? gampang aja sih alesannya standar kok MALES . ciakakakakak *diinjek*
lanjut~
jadi sebenernya hari ini ada tugas drama dikelas gue tapi kelompok gue sama sekali belom siap dan dapet nomer undian tuh SATU ! MATILAH AWAK !
terus tadinya kita rencananya tuh ngumpul di WU jam 9 nah pas gue dateng jam setengah 10an (sengaja ngaret) ternyata BELOM ADA ORANG ! WTF ?!
gue telponin pada gada yang nyambung tadinya udah mau langsung pulang aja tuh tapi gue ngerasa percuma kalo bangun pagi pagi cuma buat kaya gini doang, gimana pun gue tetep harus memperjuangkan nih tugas *gaya banget* parah !
akhirnya gue ketemuan sama priska depan 252 terus kita ke WU lagi, ga lamaan si farisi dateng naek sepeda terus ada raditya dateng juga . at least yang bawa naskah itu gilang, tapi karena suatu alasan BODOH, DYA GA DATENG !
alesannya itu karena : HUJAN ! jegeeeeeeeeeeeeeer !
udah pengen gue colok pake stik bilyar tuh anak biar kempes ! anjrit banget kita kita udah dateng eeeeh dya yang bawa naskah ga dateng abzt abzt abzt -,-
terus akhirnya pengen cabut tapi gue males terus gue sms mama aja minta pulang boleh apa kaga ternyata BOLEH ! ohemjiiiii how wonderful !
si radit pulang kerumah tuh naek ojek mau ngambil laptop sama bawa motor sekalian jemput si gilang . gue ama priska udah mau otw ke sekolah si priska ketemu Try jadi dia dibonceng Try deh dan gue pun sendirian.
tanpa sepengetahuan priska, gue sms nyokap :
"mam, kalo aku pulang sekarang boleh gak ?"
gue udah hampir sampe sekolah tuh tinggal beberapa ratus meter dari pintu gerbang sekolah tiba tiba hp gue ada sms :
"boleh aja, emang kenapa kamu gak sekolah? Mama lagi di indomaret deket kantor pos, kamu kesini aja ya"

WUAAAAAAAAAAAAH MAMAKUUUUUU ! siplaaaaaaah !
gue pun memutar balik motor dan berjalan dengan kecepatan tinggi melawan arus dengan pedenya pake baju batik yang memberi identitas gue sekolah dimana wakakakak how crazy !
terus gue nyamperin nyokap ke indomaret, gue sampe rumah duluan soalnya kan motor bisa nyelip sana sini hahahahaha..
ga lamaan mama pulang terus pas lagi bukain pintu disambut dengan kata" :

"halo anakku sayang, nih buat kamu" (sambil ngasih botol)

gue langsung kaget. HAH ? APAAN NIH ?
ternyata eh ternyataaaaaaa itu YOGHURT CIMORY RASA STRAWBERRY !
kyaaaaaaaaaaa senang riang hari yang kunantikaaaaan~ lalalalalalaaaa~
yoi banget deh hari ini pokoknya .
cabut - pulang - dikasi yoghurt cimory pula !
yihuuuuuuuuu~
bye ya chingudeul !
bonus siwon ! *lagi bahagia*

*dies* ganteng bangau ! *nosebleed*

No comments:

Post a Comment