Wednesday 6 January 2010

i love this song ♥

kyaaa gue jatuh cinta lagi nih sama sebuah lagu !
udah lama sih sebenernya, sebelum gue suka sama DBSK .
jadi lagu ini dipake jadi ost banjun dramanya Micky DBSK ft. Sungmin Super Junior gue liat drama itu soalnya ada sungmin hehehehehe..
terus gue denger lagunya enak banget !
ada judulnya sih emang disitu .
"DO YOU LOVE ME? by YUMI SHIZUKUSA"
sumpah enak banget walopun lagu jepang enaknya banget deh ga bosen gue denger lagu ini.
nah tadi gue nyari donlotan mp3nya susahnya setengah mampus terus gue tulis aja diplurk dan ada kak vika yang merespon dan menawarkan bantuan .
dan ga sampe 10menit dya udah dapet linknya dan SUKSEEEEEEEEES !
MISSION ACCOMPLISHED !
kyaaaaaa!
gomawo ya kak vikaaaaa :)
oke besok gue lanjutin lagi postingnya ini udah malem dan gue disuruh off karena disuruh belajar mau sekolah besok *sigh*
penting banget sumpah -,-

No comments:

Post a Comment