Saturday 9 January 2010

hell-o

blogwalkers ! long time no post, huh ?
ahahahahah baru juga dua hari XD
ah tapi tetep aja gue ngerasa kurang kalo online tapi ga posting blogger hehehehehehe :3
ya gue beru online lagi nih bosen banget gatau mau ngapain .
pengennya sih browsing foto foto baru *suami gue* siwon, ya ini juga lagi meminimalisir memory FlashDisk Kingston 4GB gue yang almost full and i dont know why -,-
haaaaah~
terus juga lagi menekuni novel SHERLOCK HOLMES yang udah lama gue beli tapi baru sempet dibaca . heran deh . kalo liat tuh novel di toko buku rasanya ngebet banget pengen beli, tapi giliran udah beli males buka, dan kalo udah buka susah berhenti *jeduk jeduk pala* maunya apa ya gua ? hahahauuauahuha
terus lagi menekuni novel pinjeman juga judulnya MY SISTER'S KEEPER .
katanya sih bagus gitu, sedih juga . makanya gue penasaran ehehehe~
udah deh abis itu ga ngapa ngapain lagi -,-
aaah sudahlah gada hal menarik yang bisa dibahas nih . udahan aaaaah~

No comments:

Post a Comment