Saturday 23 January 2010

super show = "konser keramat" part. 1

okelah mungkin gue doang ya yang berpikir bahwa supershow itu "konser keramat" .
ya abisnya kalo dipikir pikir emang iya sih soalnya alesan pertama itu karena konsernya SUPERHEBOH . at least tuh panggung segede apa tau isinya cuma 13 + 2 dan seluruhnya memang dikuasai mereka , mau mereka gila kaya apa juga emang tuh panggung punya mereka jadi ya semua kegilaan mereka bisa kita lihat dan tertawakan.
dan alasan kedua yang paling bikin tangan gue gatel buat nge share adalah :
KEPRIBADIAN YANG BERUBAH TOTAL !
iya , kepribadiannya berubah . (menurut gue aja sih)
dan terutama my namja : CHOI SIWON .
ya as far as you know siwon kan gitu ya tau sendirilaaaaaaaaaah kan gitu ya sixpack gitudeh yaoloh masa pas perform GEE my gesture jadi kayak giniiii yaolooooooooooh !










gue ngakaaaaaaaaaaak ! WOY NYADAR MAS TUH PERUT KAYA APA!
perut kotak kaya gitu dipamerin lagi ! hahahahaha
tolong yaoloh sumpah ini gue gatau harus sedih apa seneng apa ngakak apa nangis kejer!
yang jelas ekspresi gue waktu liat foto foto macem diatas gue langsung cengo diikuti dengan ngakak dan serentetan kata kata istigfar subhanallah dan lain lain .
wakakakak emang super show "konser keramat" deh !
can't wait for SUPER SHOW 3 !!
okay sudahan dulu ya kita ngakaknya .

next post : super show = "konser keramat" part. 2

No comments:

Post a Comment