Wednesday 5 May 2010

4th jib photo teaser is out !

yea yea yeaaaaaaaaaaaaah !
it's out !
ape si? ape ?
ituloooooooooh foto teaser 4th jib nya SUPER JUNIOR udah keluaaaaaaaaaar !
check this out !!


harus liat foto yang bawah yang kedua dari kanan yang belakang yang nangkringin kaki di sofa dan berpangku tangan itu MANUSIA PALING GANTENG SEJAGAAAAT!!
sumpah anjir se anjir anjir nya gue liat siwon langsung tereak gak jelas padahal tuh ya gue lagi liat pas disekolah gue langsung loncat loncat gak jelas pamer pamer sama semua orang yang jelas gue girang banget !
siwon gantengnya masyaoloooooooooh !!!
dandanannya mereka itu juga yang bikin terkesan 'misterius'. pokoknya keren bangeeeeet!!

dan yang bikin gue sedih pas gue hitung ternyata bener cuma 10 orang =.=
minus Kangin, Kibum, sama Hankyung :'(
dan yang gue pikirkan adalah :

"lah terus gue jadi siapa dong di ZUZU? masa iya gue ga ikutan nge dance 4jib kalo misalnya mau perform lain waktu??"

huaaaaaaaaaa mau nangissssssss :'''''(

kangin masuk wamil, kibum sibuk shooting, hankyung... ah sudahlah..
yaudah deh yang penting ya sekarang gue gak sabar nih nunggu tanggal 13 May dan special comeback di KBS MuBank tanggal 14 May-nya .
can't wait to see their comeback !!!

No comments:

Post a Comment