Sunday 30 May 2010

Choi Siwon mixed photos

yeaaaaaaaaah !
gue mau menyampaikan hasil fangirling gue selama lima menit terakhir !
check this out !
My Hubby Choi Siwon

aaaaaw udah lama yah gak liat Sorry Sorry Answer XDD ini mengobati kerinduan saya hauahuahuahuaha

nyaaaaaaahahahahah~ ini juga foto yang bikin kangen . apa yang bikin kangen ? iya, HANKYUNG ! ck, selalu saja gue masih mengingat hankyung menangis di MV ini dan sekarang gue yang menangis karena Hankyung :'(

hahahahah satu kata : H-A-N-D-S-O-M-E ! setuju kan ? iyalah, udah gak ada lagi kata yang tepat buat mendeskripsikan manusia ini XDD
and the last, sebenernya ini bonus loh hitungannya hahahaha


HOT !
gue langsung gerah pas liat foto ini ! gilaaaaaaaaa hotnyaaaaaaaaaaaaa gak nahan !
MICHYEO ! hauhauhauhauha

credits : fuckyeah siwon's tumblr

No comments:

Post a Comment