Friday 7 May 2010

the teaser has came out !!!

pertama-tama note dulu :

maaf ya kalo bahasa gue berantakan !
maaf juga kalo bakalan banyak kata kata yang menurut kalian semua lebay tapi menurut gue sama sekali tidak.
maaf juga kalo kebanyakan teriak teriak nggak jelas.
maaf kalo updatenya rada telat, maklum tadi lagi sekolah.
maaf juga kalo kebanyakan maaf.
oke!
langsung aje !
SUPER JUNIOR 4th JIB MUSIC VIDEO TEASER !!


check this out !!



SILAKAN MANGAP !
SILAKAN SIAPKAN SELURUH KATA makian PUJIAN !!
KELUARIN SEMUA EMOSI !
HANCURKAN MONITOR LAPTOP ANDA !
BANTAI SEMUA ANTI FANS SUPER JUNIOR !


gyahahahahah.. anjeeeeeeeeer lebay bener ya gua ?
tapi sumpah loh pas pertama gue langsung jerit pas suami gue muncul ke permukaan !
selintas pikiran pas siwon muncul dengan stelan jasnya :

"ALAMAK SIWON GANTENG AMAT ! MAMPUS GUAAAAAAAAAAAA !"


mimisan seketika. pingsan ditempat. wakakakaka. ini recapan otak gue saat melihat anggota suju muncul satu persatu .
lanjut pas si leeteuk muncul :

"buset, kok ada yang mau nyaingin sixpacknya siwon nih? sopo toh iki?"

setelah saya perdalam ternyata LEETEUK sodara sodara sekalian !!! subhanallah ! tuh leader kering kerontang begono tau tau badannye udah jadi aje ! *diinjek fans leeteuk*

ketiga pas umin muncul :

"eh? kok ada chansung??"


dengan begonya gua kepikiran chansung 2pm ! abisan disitu rambutnya mirip chansung sih hauhuahuahuha..
lanjut pas si ryeowook 'nyempil' noh kan sebelah kanannya keliatan tuh donge cikit, yang gue perhatiin malah DONGHAE nya ! wakakakak ampunilah saya wookie ! XDD
nah ini nih pas si heechul ujan-ujanan sinar, kok GANTENG ya ? wahahahahaha heran saya !

lalu lanjut lagi pas KYUHYUN muncul gue langsung histeris lagi !

"GANTENG AMAT MASAOLOOOOOOOOHH!!"


eeeh munculnya bentar doang langsung diganti ama SIWON CLOSE-UP !
jerit lagi lah gueee ! terus ada pria 'misterius' berkacamata hitam yang setelah gue telaah lagi ternyata KYUHYUN bapak-ibu adek-kakak sekaliaaaaaaaaan !
OHMIGOT GANTENG BANGET ! BUNUH GUE SEKARANG JUGAAAAAAA !

eh jangan deng, belom selesai nih hahaha.
lanjut lagi ya pas leeteuk ngadep kamera gue udah kaget tuh pas diliat lagi EH ADA SIWON NONGOL LAGI ! wahahahah seneng deh tuh gue kan yaaaaaaa ! XDD
tau-tau donghae muncul dengan BISEP-nya yang udah jadi bikin gue kaget kan dan sejenak berpikir :

"mampus, saingan siwon makin banyak!"


wakakakakaka.. terus terus gue nyariin eunhyuk tuh anak gak nongol-nongol ya gue udah penasaran banget, malah muncul heechul pake apa tuh namanya tudung dikepala. gitudeh ah lupa gue. dan akhirnyaaaaaaaa eunhyuk muncul dengan sangaaaaaaaat tampan ! ganteng bangeeeeeeeeeeeet !
eh muncul lagi noh si KYUHYUN KACAMATAITEM bareng sama wookhae, gue teriak lagi liat kyuhyun hauhauhauha.
terus ada shindong ! rambutnya keren deh potongannya walopun rada aneh hahaha, tapi kurusan ya ? XPP
terus yesung cuma sekitar 1-2 detikan, baru mau mangap langsung nutup, eh mangap lagi liat SIWON NONGOL LAGI ! sekarang barengan umin sama shindong.
dan baru kusadari KYUMIN COUPLE memakai KACAMATA ITEM ! plok plok plok!
eksis mungkin menggantikan hanchul ;_;
terus yesung muncul tuh. GANTENG BANGET rawr ! pengen diculik banget tampangnya ! wakakakaka.
lalu si wookie akhirnya muncul solo alias sendirian karena daritadi dia muncul rame rame mulu ya haha and again and again and again
SIWON NONGOL LAGI UNTUK YANG KESEKIAN KALINYA SUDARA SAUDARAAAA !
i wanna scream out loud !!

terus abis itu recap satu per satu muncul dan ADA SIWON LAGI !
busetdeeeeeeeeh ! suami gue di shoot muluuuuuuu !
hhh~ hhh~ *ngos-ngosan*
terakhir, muncul semuanya dan siwon berdiri TEPAT DITENGAH !
membuat jantung saya seperti tertancap sebilah pisau *lebay*
gentengnyaaaaaa masaoloooooooh hu robbi !!!!!!
ada tulisan deh :

SUPER
THE FOURTH ALBUM
JUNIOR
BONAMANA

gyahahahah langsung ngakak liat namanya ! B-O-N-A-M-A-N-A !
walopun gatau apa artinya tetep kocak kalo dilafalin !
gyahahahahaha. teasernya berdurasi 01:01 menit, cukup panjang ya . tapi PELIT !!
masa gada bocoran irama lagunya SAMA SEKALI !
anjir pelit banget ! hauhauhauha.
tapi juga nonton video ini tuh capek banget ..
gue ngos ngosan teriak mulu hahahaha.. *digampol*
ohya dan ini tracklistnya !

1. 미인아 (BONAMANA)
2. 나쁜여자 (Boom Boom)
3. 응결 (Coagulation)
4. 나란 사람 (Your Eyes)
5. My Only Girl
6. 사랑이 이렇게 (My All Is In You)
7. Shake It Up!
8. 잠들고 싶어 (In My Dream)
9. 봄날 (One Fine Spring Day)
10. 좋은사람 (Good Person)
11. Here We Go


oh ya ada foto teaser barunyaaaaaa !



can't wait too see their full video on 13th May !
~6 days to go~
udah yaaa mau lanjut nih nonton lagiiii !
dadaaaaaaaah !


credit pics : tumblr

2 comments:

  1. STOJAAAA *treak" geje kgk jlas*

    mrk pda ckep" bener ampek nose bleed liat na
    g sabr liat mv na deh

    ReplyDelete
  2. hahahah keren banget kan yaaaaaa ?
    iya mvnya udah keluaaaaaaaaaaaar

    ReplyDelete