Friday 14 May 2010

Super Junior Comeback stage @KBS Mubank & Individual photoshoot

hell-o ELFs!
akhirnya! hari yang kita tunggu bersama sama setelah munculnya MV yang menggemparkan itu datang juga !

yeah, comeback stage !
oh ya, dan bagi yang belum siap mental harap jangan nonton dulu videonya karena dijamin pingsan ato mati ditempat *lebay* ya paling nggak mimisan ato jerit jerit deh *pengalaman pribadi* *plaks*
hahahaha. oke langsung aja check this out !

BONAMANA COMEBACK STAGE



bagian yang paling gue tunggu adalah part KYUHYUN NGESOT alias slidingkyu !
wakakakak entah kenapa gue pengen aja liat ini . abisan kocak sih *digampar*

BOOM BOOM COMEBACK STAGE




ya, gue tau para siwonnest pasti pada nyariin siwon kan disini? sayangnya sodara sodari SIWON GAK IKUTAN ! padahal mata gue udah jelalatan nyariin dimana-mana tetep gak ada -,-
terpaksa terima nasib..

dan 1 lagi video lucunya

HOT ISSUE - Siwon VS Yesung



entah kenapa gue IRI BANGET sama yesung pas dia MEGANG BIBIRNYA SIWON !
gyaaaaaaaaaaaaa~

tereak kenceng tuh gue! hahahaha ngiri men!
bytheway, si joongki imut ye disitu *gak nyambung* *ditendang*


dan ini ada Photoshoot di Booklet version A yang gue ambil dari Super Junior Official Websites .
check this out !
CRAZY HOTNESS !!!


ALLAHUAKBAAAAAAAAAR ! gue teriak kenceng pas liat foto ini ! ini bener bener 'salinan' Edward Cullen tapi 100000000000000x lipat jauh LEBIH TAMPAN ! ♥♥♥♥♥♥♥


KYUHYUUUUUUUUUUUUUN~~ ♥♥♥♥ ajdakjfdgqafjqkw *gak bisa berkata kata* sumpah GANTENG !


Maaf ya para fansnya wookie, gue cuma ngerasa (ini pendapat gue doang loh ya!) kalo disini wookie agak 'menakutkan'. Gue serem liat lirikan matanya gatau kenapa. plis, jangan gampar gue hahaha


EH ? INI HEECHUL ? KOK GANTENG ! *plak* suer dah tuh orang mah biasa biasanya juga 'cantik' eh ini malahan ganteng ! pangling saya ! wakakaka


cool ! aaaaaaaaaarggh donghae, kasih mawar sulapmu itu untukku ! dan perhatikan tangannya, sudah MENDEKATI SIWON yah ? hem..


AAAAAAAAAAAA~ ENYEEEEKKK~ kok lo 'dingin' banget disini? gyaaaaaaa gue gak bisa gak nahan napas liat foto ini ! SUPERDINGIN ! ganteeeeeeeeeeeeeng ~~ ♥♥


ohmigosh ! ini dia nih uri leader-sshi yang mengalihkan dunia dengan badannya yang tiba-tiba saja berubah wujud ! hahahah sekali lagi, lihat TANGANNYA ! kenapa sekarang semuanya bertangan seperti SIWON ?


astaganaga! ini umin ? uminku yang baby face itu ? uminku yang superimut itu ? TIDAK MUNGKIN ! kenapa sungmin jadi terlihat 'mengancam' ? tapi tetep ya bibirnya MENGGODA . wakakaka


ALAMKJANG ! YESUNG GANTENG AMAT ?! demi apa lo ini yesung ? sumpah yesung ya suara dan muka lo mengalihkan dunia gue ! ~ ♥♥♥ *dibuang ke afrika*


uwaaaaaaaaaa rambutnya keren sekali shindong ! saya ternganga melihat rambutnya begini ! Keren ! SUPERDUPERKEREN !

okaaay udah ya segitu dulu, besok caps dari video comebacknya bakal gue posting :)
happy watching !
happy reading !
happy nosebleeding !
happy shouting !
happy crazying !

credits : Super Junior Official Websites
videos : youtube

No comments:

Post a Comment