Wednesday 12 May 2010

finally ! the MV is coming out !

check this out !
BONAMANA FULL MV !



SUBHANALLAH CHOI SIWON !
ASTAGFIRULLAHALAZIM CHO KYUHYUN !
MASYAALLAH PARK JUNGSOO !

apa sih mau lo semua hah ? bikin gue pingsan? bikin gue mimisan ?
apa gak sekalian aja bikin gue mati ditempat hah ?
ahahahahah GUE KESEL NIH !
MV nya keren bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet !
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!
gue barusan abis 'berburu' caps videonya dan dapet sekitar 50an . ahahahahah *ketawapuas*
okelaaaaaaah ini capsnyaaaaaaa .
enjoy !










ngerasa gak sedikit bernostalgia dengan sorry sorry pas adegan caps terakhir ? pas bagian chorus kyuhyun di sorry sorry adegannya mirip yah ? hahahah *sotoy*
sodara sodari sebenernya capsnya masih BANYAK BANGET tapi karena saya capek banget uploadnya jadi segini aja yah ? hahahahahaha..
bonusin deh sungmin si "anak hilang" yang muncul !


hot, eh ?
yeah i know ! XDD

credit video : sment
credit caps : super junior baidu bar

No comments:

Post a Comment